Saturday, February 17, 2018

Rencana Real Madrid Untuk Menggaet Gelandang MU, Paul Pogba


ACBOLACOM- Paul Pogba



ACBOLACOM- Raksasa Spanyol, Real Madrid, dirumorkan tengah menyiapkan rencana besar untuk merekrut gelandang Manchester United, Paul Pogba, pada bursa musim panas esok. 

Pogba akan jadi incaran utama Los Galacticos di samping mesin gol Inter Milan, Mauro Icardi. Tak main-main, karena mereka siap menggelontorkan dana sebesar €120 juta untuk pemain berusia 24 tahun tersebut. 

Pogba diproyeksikan sebagai pengganti Luka Modric yang semakin menua. Dia juga jadi request khusus pelatih Madrid, Zinedine Zidane, yang menginginkan dimensi baru di lini tengahnya. 

Situasinya kini tampak tepat, karena Pogba gencar diisukan tengah dalam situasi tak bahagia di United. Dia disebut menyesal pulang ke pelukan Setan Merah, alih-alih bergabung ke Madrid saat tinggalkan Juventus pada 2016.

Meski manajer United, Jose Mourinho, sudah membantah isu tersebut, kebenaran tetap ada pada Pogba yang diyakini berpotensi melakukan langkah signifikan pada bursa musim panas esok. 

Semua dipercaya bergantung pada bagaimana performanya di sisa musim ini dan prestasi yang didapat The Red Devils pada kampanye 2017/18 ini. 


agen resmi sbo bet yang terpercaya dengan layanan tercepat 1x24 Jam
untuk bosku yang hobby bet sbo, casino online,sportsbook dan sabung ayam dapatkan promo menarik dari website kami:) 

website www.acbola.com 
contact person : felicia
WA : +6282210183304 
BBM : DD48154F 
LINE: acbolacom

0 comments:

Post a Comment