Friday, February 9, 2018

ACBOLACOM- Pochettino Woles Soal Gelar Juara untuk Spurs


 Pochettino Woles
ACBOLACOM- Mauricio Pochettino menyebut gelar juara bukan menjadi obsesi besarnya bersama Tottenham Hotspurs pada musim ini. Bagi Pochettino, skuat Spurs saat ini masih dalam pengembangan dan butuh waktu lebih lama.

Pochettino dinilai memiliki karir yang apik bersama Spurs dalam beberapa musim terakhir. Namun, pelatih asal Argentina sejauh ini masih belum bisa melengkapi kisah manisnya sebagai pelatih Spurs dengan gelar juara.

Spurs sendiri terakhir kali menjadi juara pada tahun 2008 silam. Saat itu, The Lily White sukses membekap Chelsea dengan skor 2-1 dan meraih gelar juara Piala Liga Inggris.

"Tidak, saya tidak merasa terobsesi. Tentu saja kami ingin menjadi juara. Saya tahu seperti apa perasaan Anda setelah menjadi juara. Hasrat dan tujuan kami adalah menjadi juara, tapi kami tidak terobsesi," ucap Pochettino.

"Kami ingin menjadi juara, tapi kami harus membuat tim yang hebat dengan mentalitas kuat, mental juara. Karena itu, Anda butuh waktu. Anda tidak akan pernah tau, satu, dua, tiga atau bahkan lima tahun," sambungnya.

Tapi, Pochettino yakin jika gelar juara akan datang untuk Spurs. Pelatih berusia 45 tahun tersebut merasa jika saat ini Harry Kane dan kolega sudah berjalan di arah yang benar. Begitu juga dengan klub dengan segala kebijakannya.

"Kami berada di posisi yang baik, kami sedang menunggu stadion baru, sesuatu yang akan sangat menakjubkan bagi kami, fans dan klub. Jika semua berjalan seperti ini, Spurs akan jadi penantang gelar," tandas Pochettino.-bolanet

0 comments:

Post a Comment