Monday, February 26, 2018

Gol-gol dari Aguero, Kompany dan Silva memastikan trofi pertama Guardiola di City

ACBOLACOM- Pep Guardiola bidik lebih banyak trofi


ACBOLACOM- Pep Guardiola membidik mengakhiri musim ini dengan banjir trofi setelah menyabet gelar pertamanya di pelatih Manchester City di final Piala Liga.

Pemuncak klasemen Liga Primer Inggris ini menghancurkan Arsenal di Wembley, Minggu (25/2), lewat kemenangan 3-0 berkat gol dari Sergio Aguero, Vincent Kompany dan David Silva.

Kekalahan dari tim League One Wigan Athletic memang memupus hadapan the Citizens meraih quadruple musim ini, namun mereka berpeluang mengembalikan keunggulan 16 poin di puncak klasemen liga ketika menyambangi Arsenal, Kamis mendatang.


Satu tempat di delapan besar Liga Champions pun sangat besar diraih menyusul kemenangan 4-0 lawan Basel, dan Guardiola berambisi melanjutkan dominasi seperti yang ia nikmati bersama Barcelona dan Bayern Munich.
“Sangat penting memenangkan gelar ini setelah kekalahan di Piala FA,” kata Guardiola kepada Sky Sports.

“Ini menyedihkan karena kami bermain sepuluh lawan 11 pemain selama 45 menit. Piala FA selalu sulit tapi kami main bagus, sayang kami tidak bisa lolos.

“Tapi sekarang kami harus benar-benar fokus di Liga Primer untuk berusaha memenangkan pertandingan dan semoga lolos ke babak perempat-final Liga Champions.

Aguero memaksimalkan buruknya pertahanan Arsenal untuk membuka skor sebelum City ‘menuntaskan’ laga di babak kedua dan Guardiola puas dengan kemampuan timnya mengubah permainan.

“Babak pertama tidak begitu bagus. Banyak kesalahan dalam umpan-umpan sederhana,” lanjut Guardiola.

“Babak kedua kami bermain dengan lebih berani, kepribadian yang baik dan itu sebabnya kami main jauh lebih baik. Di babak kedua kami luar biasa.”

*jangan lupa join di web kami www.ACBOLA.com

contact person : felicia
WA : +6282210183304
BBM : DD48154F
LINE: acbola.com

0 comments:

Post a Comment