Thursday, February 8, 2018

ACBOLACOM- Maradona 'Coret' striker Manchester City, Sergio Aguero Dari Foto Keluarga

Maradona bersama sahabatnya, Matias Morla

ACBOLACOM- Legenda hidup Timnas Argentina, Diego Maradona nampaknya masih menyimpan dendam terhadap striker Manchester City, Sergio Aguero.

Beberapa tahun yang lalu, Maradona dan Aguero memiliki hubungan yang sangat akrab. Maklum pada saat itu Aguero menjadi menantu legenda Napoli itu setelah ia memperistri putri Maradona, Giannina Maradona.

Pasangan yang menikah pada tahun 2008 itu harus menemui takdir pahit di tahun 2013. Keduanya memutuskan untuk bercerai setelah terlibat pertengkaran hebat dalam rumah tangga mereka.

Sebagai ayah yang sangat menyayangi putrinya, Maradona begitu kesal dengan perceraian sang putri dan Aguero. Ia tidak jarang secara terbuka melontarkan kata-kata kasar untuk penyerang Manchester City tersebut.

Meski keduanya sudah bercerai 5 tahun yang lalu, Maradona masih menyimpan dendam pada Aguero. Hal itu terlihat dalam unggahannya baru-baru ini.

Dalam foto tersebut, Maradona tengah berpose bersama sahabatnya, Matias Morla. Foto itu diambil di kediamannya baru-baru ini.

Sekilas tidak ada yang aneh dalam foto tersebut, namun jika Bolaneters menyaksikan latar belakang foto tersebut, terdapat foto cucu kesayangannya, Benjamin. Namun yang menarik ada sosok hitam yang tengah menggendong putra hasil pernikahan Aguero dan Giannina tersebut.

Setelah ditelisik, sosok hitam tersebut adalah Aguero sendiri. Foto itu diambil saat Aguero masih aktif bermain di Atletico Madrid.

Saking bencinya Maradona, legenda hidup itu memutuskan mencoret-coret muka Aguero dengan tinta hitam sehingga wajah striker tajam itu tertutup sempurna.-bolanet

0 comments:

Post a Comment