Sunday, January 21, 2018

SAYA TIDAK BISA MEMBIARKAN RONALDO PERGI --Zinedine Zidane

SAYA TIDAK BISA MEMBIARKAN RONALDO PERGI --Zinedine Zidane 





Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yakin Cristiano Ronaldo tetap di Real Madrid dan tidak bisa membayangkan jika dia meninggalkan klub raksasa asal Spanyol tersebut.

ACBOLA-- Pemain depan Portugal itu telah mencetak sembilan gol dalam enam pertandingan Liga Champions namun hanya empat dari 14 di La Liga musim ini.

Menurut laporan, Ronaldo telah mengalami perselisihan kontrak dengan Real dan dikaitkan dengan kembalinya ke Manchester United.

Tapi Zidane mengatakan: "Saya selalu mengatakan hal yang sama, saya tidak melihat Madrid tanpa Cristiano."

Christiano Ronaldo, 32, di bawah kontrak sampai 2021 dan memenangkan Ballon d'Or kelima bulan lalu, sekaligus mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan final Piala Dunia Real Real atas Gremio.

Meski di Liga Champions Real Madrid berharap dapat membawa pulang kembali mahkota kemenangannya untuk yang ketiga kali secara berturut-turut, namun mereka hanya berada di urutan keempat La Liga setelah kekalahan 1-0 Sabtu oleh Villarreal.

Sejak dibeli seharga 80 juta euro dari Manchester United pada 2009, Ronaldo memiliki 422 gol dalam 418 pertandingan untuk Real namun ia gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan liga terakhirnya.

Zidane menambahkan: "Kami tahu apa yang dibahas, tapi yang harus dilakukan Cristiano adalah memikirkan bermain, seperti biasa.

"Saya hanya ingin membicarakan penampilannya dan apa yang bisa dia bawa untuk tim di lapangan.

"Cristiano adalah bagian dari klub ini, dimanapun dia berada Klub, para penggemar, semua orang mencintainya.

"Sisi olahraga adalah yang saya minati. Saya tidak ingin membicarakan kontrak dan hal-hal di luar itu."

Setelah memenangkan hanya dua dari tujuh pertandingan terakhir mereka, Real berada 19 poin di bawah pemimpin klasemen Barcelona dengan satu pertandingan di tangan.

Ditanya tentang masa depannya sendiri, Zidane mengatakan: "Saya tidak memikirkannya, saya melewati hari demi hari dan tidak ada yang berubah."

0 comments:

Post a Comment