Friday, February 2, 2018

Guardiola beri signal akan coba lagi rekrut Mahrez dimusim panas



Guardiola : Semua orang tahu kami mencoba, tapi tak mampu membayarnya pada saat ini, dengan jumlah yang mereka minta.
ACBOLACOM- Untuk kali kedua Manchester City gagal mendapatkan Riyad Mahrez. Pep Guardiola tak menutup kans untuk mencoba lagi musim panas nanti.

City gagal memboyong Mahrez dari Leicester setelah tak menemui kesepakatan terkait harga. The Citizens menawarkan uang tunai plus pemain, dengan nilai proposal mencapai 65 juta pound sterling.

Namun Leicester tak puas dengan tawaran itu. Mereka kabarnya menginginkan proposal senilai 95 juta pound, yang tak disanggupi City.

Kegagalan ini menjadi cerita yang berulang bagi City, setelah sebelumnya juga mengupayakan transfer Mahrez di musim panas lalu. Manajer City Pep Guardiola menegaskan kini waktunya beranjak dan melihat dinamika di musim panas berikutnya.

Dia adalah pemain Leicester. Semua orang tahu kami mencoba, tapi tak mampu membayarnya pada saat ini, dengan jumlah yang mereka minta. Saya memahami itu sepenuhnya kok," ungkap Guardiola dikutip Sky Sports.

Kami sebelumnya mencoba di musim panas, kami juga mencoba sekarang. Tapi seperti di musim panas, mereka mengunci pintu negosiasi dan kami bisa menuju ke musim panas dan liburan.

Memang tidak memungkinkan transfernya. Dengan Laporte, situasinya memungkinkan. Dengan lainnya, tidak. Kita akan lihat saja apa yang terjadi di musim panas nanti," imbuhnya.

Sumber : Detik.Com #beritasepakbola

0 comments:

Post a Comment