Monday, February 12, 2018

ACBOLACOM- MU Pulang Dengan Tangan Hampa, Saat Bermain Di Kandang Newcastle

MU Kalah 1 - 0 dari Newcastle (11/2/2018)


ACBOLACOM- Manchester United (MU) pulang dengan tangan hampa usai dipecundangi klub papan tengah Newcastle United, dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (11/2/2018). Kalah tipis 1-0 dari tuan rumah, Setan Merah gagal mengurangi selisih gol dari pemuncak klasemen Manchester City.

Bermain di kandang Newcastle, MU kalah dominan di menit-menit awal babak pertama. Namun, berbagai upaya Newcastle untuk mengurung pertahanan tim tamu selalu berujung dengan kegagalan.

Dominasi perlahan berbalik di pertengahan babak. Anak-anak asuh Jose Mourinho lebih banyak mengendalikan penguasaan bola.

Menit 36, MU nyaris mencetak gol lebih dulu lewat Anthony Martial. Berawal dari umpan terobosan Nemanja Matic, Martial berhasil memposisikan dirinya tepat di depan gawang.


Sayang, beradu mental dengan kiper Newcastle Martin Dubravka, keberuntungan belum berpihak pada Martial. Bola hasil tendangan Martial masih dapat dijinakkan Dubravka.

Hingga turun minum, tidak ada gol tercipta dari kedua tim.

Babak kedua, MU meningkatkan tempo permainan. Jesse Lingard nyaris mencetak skor di menit 50 jika saja Dubravka tidak lagi-lagi melakukan penyelamatan ciamik.

Mendapat tekanan terus-menerus dari para punggawa Setan Merah, The Magpies justru mampu memanfaatkan celah-celah renggang di pertahanan tamunya. Di menit 65, Newcastle sukses mencetak gol ke gawang Manchester United.

Adalah Matt Ritchie yang menorehkan namanya di papan skor. Memanfaatkan umpan Dwight Gayle, Ritchie merobek jala MU yang dikawal David De Gea.

Hingga peluit tanda berakhirnya laga ditiup, MU gagal mencetak gol penyama. Skor 1-0 untuk kemenangan Newcastle United bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, Newcastle berada di posisi 13 dengan 28 poin, sementara Manchester United masih tertahan di posisi dua klasemen dengan raihan 56 poin, berselisih 16 poin dari pemimpin klasemen Manchester City.



smber : suara.com

0 comments:

Post a Comment