Tuesday, January 16, 2018

5 Pemain Yang Berpotensi Lebih Mahal Dari Philippe Coutinho


5 Pemain Yang Berpotensi Lebih Mahal Dari Philippe Coutinho
ACBOLACOM - Barcelona baru saja mengguncang bursa transfer Januari dengan merekrut Philippe Coutinho. Bintang Brasil itu ditebus dengan biaya sebesar 142 juta pounds dari Liverpool.

Belakangan ini biaya transfer yang cukup besar seperti Coutinho terlihat sudah biasa dalam sepakbola. Hal ini sepertinya akan terus terjadi seiring dengan berjalannya waktu.

Dengan banyaknya pemain yang luar biasa beredar saat ini, biaya transfer Coutinho itu berpotensi dipecahkan dalam waktu dekat. Berikut ini lima pemain yang berpeluang besar melakukannya seperti dilansir Sportskeeda.

Mohamed Salah
Mohamed Salah

Masuk akal muncul nama Mohamed Salah. Dia adalah Liverpool yang sangat konsisten dan hampir pasti tidak akan diizinkan untuk pindah jika ada klub yang datang. Dan itu cukup adil karena Liverpool tidak mau kehilangan bintang lainnya.

Tapi itu adalah perspektif Liverpool. Dari sisi sang pemain, jika klub seperti Real Madrid mengajukan tawaran, dia pasti ingin pindah. Dan mengingat Salah saat ini berada di posisi kedua dalam perebutan Golden Boot di Premier League, dia akan memakan biaya yang sangat besar.

Mengingat kualitas yang dimiliki Salah dan Liverpool bersedia melepas Coutinho dengan biaya besar di musim panas, pemain Mesir itu mungkin bisa pindah dengan biaya di atas 142 juta pounds.

Eden Hazard
Eden Hazard

Saat Real Madrid dikaitkan dengan satu pemain tertentu, ada kemungkinan transfer tersebut bisa terjadi. Eden Hazard adalah salah satu pemain paling konsisten di liga sejak ia bergabung dengan Chelsea.

Hazard bisa dengan mudah menjadi pemain di level Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, namun ia sudah lama berada di Chelsea sehingga telah menjadi zona nyamannya. Dan dia tahu itu dan mungkin itulah mengapa dia menolak dua kontrak baru untuk bisa pindah ke klub lain.

Tapi Chelsea bukan klub yang tidak punya kekuatan finansial dan Hazard adalah pemain kelas dunia sehingga dia akan menghasilkan biaya transfer yang besar jika pindah.

Neymar
Neymar

Neymar baru saja pindah ke PSG dengan memecahkan rekor transfer dunia sebesar 198 juta? Tapi banyak orang yang menganggap itu hanyalah tipuan untuk pindah ke klub di hatinya: Real Madrid.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Neymar merupakan pendukung Real Madrid saat masih kecil. Ada video yang menggambarkan Neymar muda menyatakan cintanya kepada Blancos. Namun nasibnya membawanya ke Barcelona dan pindah langsung ke Real Madrid bisa menimbulkan kemarahan dari Cules.

Akibatnya, dia mungkin pindah ke PSG sebagai alat untuk akhirnya bisa mewujudkan impian masa kecilnya. Pemain Brasil itu menjadi pemain termahal dunia pada bursa transfer musim panas lalu dan PSG pasti tidak akan membiarkannya pergi dengan biaya yang lebih kecil dari sebelumnya.

Harry Kane
Harry Kane

Harry Kane saat ini merupakan pencetak gol terbanyak di Premier League dengan 20 gol. Pada 2017, ia mencetak 56 gol untuk menjadi pemain tersubur dalam satu tahun kalender sehingga berhasil mengalahkan ketajaman Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Kane baru berusia 24 tahun dan pemain Inggris itu bermain untuk Tottenham, klub yang jarang memenangkan trofi. Selain itu, Kane saat ini sedang santer dikaitkan dengan Real Madrid.

Ketika Madrid menginginkan pemain tertentu, mereka hampir selalu bisa mendapatkannya. Dalam kasus ini, Spurs punya tradisi dengan Madrid karena dua pemain terbaik mereka belakangan ini berada di Madrid.

Dan sekarang, Kane masuk dalam radar Madrid. Kane mungkin akan menjadi pemain 200 juta pounds pertama di dunia.

Kevin De Bruyne
Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne merupakan salah satu pemain terbaik di Premier League. Pemain Belgia itu jarang bermain buruk dan selalu menjadi salah satu pemain terbaik Manchester City.

Namun, saat ini tidak banyak yang klub yang mampu merekrut sang pemain. Namun, apabila ada yang bersedia, maka City tentu akan meminta biaya yang sangat besar.

Dan jika dia memang dijual, harga De Bruyne bisa bersaing dengan Neymar dan tentu saja melewati Coutinho.

1 comment:

  1. https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/4559/paderborn-vs-hoffenheim-23-mei-2020
    Prediksi Bola Paderborn vs Hoffenheim 23 Mei 2020 sudah di Jadwal Bola Malam Ini. Dengan secara Live Streaming di https://hasilbola.vip
    Anda juga bisa meminta Prediksi Bola ini dengan secara Gratis. Yuk ramaikan Website Kami.

    Prediksi Sepakbola
    Prediksi Bola

    ReplyDelete