Wednesday, February 7, 2018

ACBOLACOM- UEFA Beri Sanksi Dani Carvajal

ACBOLACOM- Dani carvajal
ACBOLACOM- Real Madrid tidak akan bisa menurunkan susunan pemain terbaik di laga melawan PSG di Liga Champions. Sebab, pada pertandingan ini Madrid tidak bisa memainkan bek kanan andalannya, Dani Carvajal.
.
.
Carvajal mendapatkan sanksi tidak bisa bermain karena dinilai sengaja berbuat curang. Pemain berusia 26 tahun tersebut dituduh dengan sengaja mencari kartu kuning pada laga melawan APOEL di fase grup.
.
.
Dengan mendapatkan kartu kuning pada laga melawan APOEL, maka Carvajal akan absen di laga melawan Borussia Dortmund lantaran sanksi akumulasi kartu kuning. Tapi, laga ini sudah tidak menentukan karena Madrid sudah lolos ke 16 besar.
.
.
Sebaliknya, Carvajal bisa bebas bermain di fase-fase selanjutnya dan tidak perlu lagi takut dengan akumulasi kartu karena statusnya sudah diputihkan pasca akumulasi.
.
.
Rupanya aksi tersebut tercium oleh pihak UEFA berdasarkan pada investigasi mereka. Jadi, setelah itu hukuman pun dijatuhkan pada jebolan akademi Real Madrid ini. Carvajal di sanksi absen pada dua laga Liga Champions.
.
.
Sanksi satu laga sudah dijalani pada saat Madrid berjumpa Dortmund di fase penyisihan grup. Sementara, satu laga akan berlaku saat Madrid menjamu PSG di leg pertama, Kamis (15/2) yang akan datang di Santiago Bernabeu. -bolanet
.

0 comments:

Post a Comment