Wednesday, February 7, 2018

ACBOLACOM- Lukaku: Impian Saya Adalah Bekerja Bersama Mourinho

Lukaku: Impian Saya Adalah Bekerja Bersama Mourinho

ACBOLACOM- Romelu Lukaku menyatakan bahwa mimpinya bekerja sama dengan Jose Mourinho ikut memainkan peran dalam terwujudnya transfer 75 juta pounds ke Manchester United.

Pemain Belgia merupakan salah satu striker yang paling diincar di bursa musim panas 2017 lalu, di mana Setan Merah sukses memenangkan persaingan dengan Chelsea untuk merekrutnya dari Everton.

Pemuda 24 tahun mengakui bahwa kehadiran Mourinho di Old Trafford ikut mempengaruhi keputusannya, di mana ia sudah lama bercita-cita ingin diasuh oleh manajer Portugal.

Ketika ditanya mengapa ia memilih bergabung dengan United, Lukaku mengatakan di ESPN: "Karena sebelumnya saya punya impian bermain untuk sang manajer, Jose Mourinho."

"Ketika saya masih berusia 11, saya bermain di Chelsea, saya bicara dengan ibu dan ayah saya, saya ingin bermain untuknya, karena saya menyukai karakternya sebagai manajer."

"Dia sudah memenangkan banyak titel di Chelsea dan Porto dan sekarang saya bahagia bisa bekerja dengannya. Karena dia adalah manajer yang tahu apa yang harus dilakukan untuk memenangkan pertandingan dan saya banyak belajar darinya."

Lukaku menambahkan: "Ambisi saya berikutnya adalah memenangkan gelar juara. Itu juga ambisi klub. Bagi saya ini sangat penting, saya akan berupaya sekuat tenaga untuk mewujudkannya. -bolanet






0 comments:

Post a Comment