Thursday, February 15, 2018

Prediksi, Statistik dan Catatan Pertemuan Real Sociedad vs Red Bull Salzburg 16 Februari 2018 - 01.00 WIB

EUROPA LEAGUE : Real Sociedad vs Red Bull Salzburg

ACBOLACOM- Kompetisi Big Match UEFA Europa League (Liga Eropa Cup) 2017/2018 yang juga akan kembali mendatangkan ke-2 club Real Sociedad vs Red Bull Salzburg 16 Februari 2018 Jumat awal hari. Kompetisi ini di prediksi berjalan seru serta menarik dan sarat tensi tinggi. Real Sociedad yang bermain di kandang sendiri pastinya akan tidak mensia-siakan untuk mencetak kemenangan 3 point dari tamunya Red Bull Salzburg. Walau kompetisi ini tim tamu Real Sociedad tambah lebih diunggulkan, walau demikian Red Bull Salzburg jadi tuan-rumah pastinya telah mempersiapkan diri dengan baik agar kelak bisa bermain dengan maximum dan bisa menyeimbangi permainan Real Sociedad.

Real Sociedad – Sepintas dari kubu tuan-rumah Real Sociedad, hal semacam ini jadi lebih serta lebih umum untuk beberapa club di liga top Eropa yang penuhi prasyarat untuk Liga Europa pada basis yg tidak berkelanjutan untuk berjuang dengan keseimbangan sepak bola domestik serta Eropa, di mana Real Sociedad yaitu contoh paling utama. Tuan-rumah Kamis usai ke-6 di La Liga musim kemarin, tetapi saat ini mereka duduk empat belas lebih dari 1/2 jalan lewat kampanye serta tidaklah heran kalau partisipasi mereka di Liga Europa sudah mengakibatkan pertunjukan yang jelek didalam negeri. Red Bull Salzburg berikan perlawanan lebih dari dua kaki untuk club Spanyol itu, serta beberapa pemimpin Bundesliga Austria tidak menanggung derita karna partisipasi mereka dalam pertandingan Eropa, seperti yang relatif berlangsung pada tim yang bermain diluar lima atau enam liga tertinggi di Eropa.

RB Salzburg – Sedang di kubu tim tamu RB Salzburg, menuju ke leg pertama beberapa pengunjung yang mengklaim titel favorite sesudah RB Salzburg tetaplah tidak terkalahkan dalam enam kompetisi paling akhir mereka dengan dua kemenangan serta empat kali seri. Real Sociedad sudah melalui masa susah di liga dengan lima kekalahan serta satu kemenangan dari enam kompetisi paling akhir mereka, kebobolan serta cetak gol dengan reguler tetapi cuma sekali lakukan cukup untuk mengklaim point apa pun. Beberapa pengunjung sudah menunjukkan diri jadi tim yang susah untuk ditaklukkan, bukan sekedar terlambat, tapi juga di Liga Europa musim ini dimana mereka memperoleh tiga kemenangan, tiga seri, serta tak ada kekalahan dalam penyisihan group.

Willian José sudah cetak lima gol di Eropa musim ini untuk Real Sociedad, serta absennya juga akan dirasa pada hari Kamis dengan Januzaj serta Vela juga dikesampingkan karna cedera. Striker Israel Dabbur cetak gol paling banyak di Liga Europa untuk Salzburg dengan lima gol atas namanya, serta dia juga akan memberi fokusnya ke depan seperti yang sudah dia kerjakan di liga dengan tiga belas gol.

Head To Head Real Sociedad vs Red Bull Salzburg

Belum pernah bertemu sebelumnya
Lima Laga Terakhir Real Sociedad

02-11-2018 : Real Sociedad 2 – 5 Real Madrid
02-03-2018 : Real Sociedad 5 – 0 Deportivo La Coruna
01-28-2018 : Real Sociedad 2 – 4 Villarreal
01-22-2018 : Real Sociedad 1 – 2 Celta Vigo
01-15-2018 : Real Sociedad 2 – 4 FC Barcelona
Lima laga Terakhir Red Bull Salzburg

02-10-2018 : Red Bull Salzburg 1 – 0 Rheindorf Altach
02-04-2018 : Red Bull Salzburg 2 – 1 Trenkwalder Admira Wacker
01-31-2018 : Red Bull Salzburg 4 – 1 USK Anif
01-25-2018 : Red Bull Salzburg 3 – 1 SV Ried
01-20-2018 : Red Bull Salzburg 0 – 2 Young Boys
Prediksi Susunan Pemain Real Sociedad vs Red Bull Salzburg

Red Bull Salzburg : Alexander Walke , Stefan Lainer , Paulo Miranda , Duje Caleta-car , Andreas Ulmer , Xavier Schlager , Amadou , Valon Berisha , Takumi Minamino , Fredik Gulbrandsen , Munas Dabbur.
Real Sociedad : Geronimo Rulli , Alvaro Odriozola Arzallus , Aritz Elustondo , Raul Navas , Alberto De la Bella Madueno , Sergio Canales Madrazo , Asier Illarramendi , David Zurutuza Veillet , Mikel Oyarzabal , Xabier Prieto Argarate , Juan Miguel Jimenez Lopez Juanmi.
Prediksi Bola Real Sociedad vs Red Bull Salzburg
Handicap  0  :   ½
Over/Under  :  2 ¾
Prediksi Skor
2 – 0

0 comments:

Post a Comment