Wednesday, February 7, 2018

ACBOLACOM- Ditolak Arsenal Jadi Rahasia Kesuksesan Harry Kane

Ditolak Arsenal Jadi Rahasia Kesuksesan Harry Kane

ACBOLACOM- Striker andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane mengakui bahwa penolakan yang ia dapat dari Arsenal merupakan sesuatu yang memotivasi dirinya untuk berjuang hingga sukses seperti saat ini.
.
.
Ketika usianya masih delapan tahun, Kane kecil ditolak masuk akademi Arsenal. Kane pun kemudian bermain untuk tim lokal sebelum ditawari mengikuti trial oleh Watford. Usai membela Watford dalam laga kontra Tottenham, Kane justru mendapat tawaran untuk bergabung di akademi Spurs.
.
.
"Saya ingin pertama kali kami bermain (untuk akademi Spurs) melawan Arsenal dan sebelumnya, saya merasa marah karena diperlakukan tidak adil," ujar Kane dalam artikel yang ia tulis di Player's Tribune.
.
.
"Ini mungkin terdengar konyol. Saya masih delapan tahun ketika mereka membiarkan saya pergi, tapi tiap kami kami melawan mereka, saya berpikir 'Baik, kita lihat siapa yang benar dan siapa yang salah'," lanjutnya.
.
.
"Jika mengingatnya, (dilepas Arsenal) mungkin hal terbaik yang pernah terjadi pada saya karena itu memberikan motivasi yang sebelumnya tidak ada. Bagi saya, penolakan itu merupakan hal terbaik yang pernah terjadi pada saya," tegasnya.
.
.
Kane baru saja mencatatkan prestasi gemilang dengan mencetak 100 gol di Premier League lewat gol penaltinya ke gawang Liverpool akhir pekan kemarin.-bolanet

0 comments:

Post a Comment