Monday, February 19, 2018

AC MILAN "Sejak Gattuso datang, kami sudah banyak berubah"


Bonucci : Gattuso sukses membentuk milan

ACBOLACOM- Leonardo Bonucci berterima kasih pada Gennaro Gattuso yang sudah mengubah AC Milan dan karirnya sendiri.

Rossoneri kini tak terkalahkan di 10 pertandingan beruntun, menang tujuh kali, masuk semifinal Coppa Italia dan unggul 3-0 setelah leg pertama 32 besar Liga Europa melawan Ludogorets.

Mereka juga sukses mengemas kemenangan tipis 1-0 atas Sampdoria via gol Giacomo Bonaventura semalam. "Sejak Gattuso datang, kami sudah banyak berubah," tutur Bonucci di Mediaset Premium. "Sebuah tim sudah terbentuk, kami dalam bentuk yang lebih baik dan semua berkat dirinya. Kami membuat lompatan besar dan kami harus terus seperti ini." "Gattuso memberikan kami sebuah mentalitas, rasa memiliki, dan juga kebugaran, pada dasarnya semua yang tidak kami miliki sebelumnya. Kami bukan sebuah tim sebelum dia datang, kami juga tidak bugar. Kami kini menjadi sebuah unit." Gattuso menggantikan posisi Vincenzo Montella sejak November, usai ia sebelumnya menukangi tim Primavera. Bonucci lantas menyatakan bahwa ia menunjukkan sikap yang salah sejak dibeli dari Juventus. "Saya kembali menemukan jati diri saya. Gattuso membantu saya. Dia memikul sebagian tanggung jawab yang sebelumnya diserahkan ke saya," lanjutnya. "Awalnya, saya salah dan saya memfokuskan semua hal pada apa yang ada di sekitar saya. Saya berpikir harus menyelamatkan klub ini. Namun saya sadar bahwa ini harus dilakukan dengan kerja sama tim. Perjalanan kami masih panjang." "Pelatih menekan tombol yang tepat, memberikan kami rasa percaya diri. Dia memberikan ide baru di Milan.-bolanet



0 comments:

Post a Comment