Friday, February 9, 2018

ACBOLACOM- Leganya Coutinho Usai Bukukan Gol Perdana untuk Barca


Philippe Coutinho

ACBOLACOM- Philippe Coutinho sudah membukukan gol pertama untuk Barcelona. Dia pun mengungkapkan rasa leganya sudah mulai memberi kontribusi untuk Los Cules.
Barca memetik kemenangan 2-0 atas Valencia pada leg kedua babak semifinal Copa del Rey. Dalam pertandingan di Mestalla, Jumat (9/2/2018), Coutinho dan Ivan Rakitic menjadi penentu kemenangan tim Catalan.
Dengan hasil ini, Barca melaju ke final Copa del Rey dengan meyakinkan usai menang agregrat 3-0. Mereka akan berhadapan dengan Sevilla di pertandingan perebutan piala.
Bagi Coutinho, gol ke gawang Valencia ini berarti spesial. Itu merupakan yang pertama untuk Barca sejak pindah dari Liverpool pada bulan Januari.
Dengan nilai transfer yang tinggi, 160 juta euro, jelas ada ekspektasi yang tinggi juga pada Coutinho di Barca. Pemain asal Brasil itu membukukan gol itu setelah empat menit bermain. Dia tak menjadi starter di saat Barca melawan Valencia.
Coutinho menggantikan Andre Gomes di awal babak kedua. Menerima umpan silang Luis Suarez, Coutinho bola melepaskan tendangan sambil menjatuhkan badan. Ungkapan kegembiraan pun diungkapkan Coutinho usai gol pertama untuk Blaugrana.
"Saya selalu berusaha mencetak gol sejak pertandingan pertama yang saya mainkan (bersama klub) dan saya senang sudah bisa mencetak gol, meski yang terpenting adalah tim memenangi pertandingan dan kami meninggalkan tempat ini dengan rasa gembira," kata Coutinho dalam wawancara dengan GOL TV yang dilansir oleh Sport.-dtk

0 comments:

Post a Comment