Sunday, February 11, 2018

ACBOLACOM- GOL PERDANA COUTINHO BAGI BARCELONA

ACBOLACOM- Coutinho: Ini Gol Spesial yang Saya Cari-cari
ACBOLACOM- Philippe Coutinho akhirnya berhasil mencetak gol perdananya bagi Barcelona pada laga semifinal leg ke-2 Copa del Rey, Jumat (9/2) dini hari WIB. Melawat ke kandang Valencia, Barcelona tampil meyakinkan dengan menguasai pertandingan pada babak ke dua, anak asuh Ernesto Valverde tersebut mampu meredam agresivitas Valencia dengan meraih kemenangan 0-2 (agregat 3-0). Gol pemain berkebangsaan Brasil inilah yang menjadi penentu kemenangan Barcelona. Sebelum ditutup oleh tambahan gol Ivan Rakitic yang membuat Barcelona unggul 0-2 hingga peluit panjang tanda akhir pertandingan ditiup.

Pemain yang didatangkan dari Liverpool dengan harga fantastis ini (142 juta Euro) masuk menggantikan Andre Gomes pada babak ke dua. Setelah tiga menit merumput, Coutinho mampu mencetak gol apik dari sudut sempit memanfaatkan sodoran mantan rekan setimnya di Liverpool, Luis Suarez. "Ini hari yang sangat menyenangkan," kata Coutinho pada GOL, dikutip dari Metro. "Saya sudah mencari gol ini pada beberapa pertandingan pertama dan hari ini saya mendapatkannya. Tapi yang lebih penting adalah saya mampu membantu tim mencapai final." Menyoal lawan yang akan dihadapi di final nanti, Sevilla, Coutinho melayangkan pujiannya pada tim peringkat keenam di La Liga tersebut. "Ini momen yang spesial. Pertandingan tersebut akan berjalan cukup sulit, tapi kami punya waktu untuk mempersiapkan diri," lanjutnya. "Ini Final pertama saya dan pertandingan ini sangat spesial dan penting bagi saya. Tapi masih ada banyak pertandingan lain sebelum kami bermain di final,' pungkas Coutinho -bolanet


0 comments:

Post a Comment