Saturday, February 17, 2018

Jose Mourinho : “Kami butuh mendatangkan seorang gelandang karena kami akan kehilangan Michael Carrick,”



ACBOLACOM- Jose Mourinho Targetkan Gelandang Baru Di Musim Panas

ACBOLACOM- Kebutuhan untuk menambah kekuatan di sektor gelandang dirasa perlu oleh Mourinho mengingat timnya akan ditinggal pensiun Michael Carrick.

Manajer Manchester United Jose Mourinho berencana mendatangkan gelandang baru di musim panas mendatang.

Posisi gelandang dirasa Mourinho perlu untuk ditambah kekuatannya mengingat ia akan ditinggal pensiun Michael Carrick, belum lagi kontrak Marouane Fellaini juga akan berakhir.

Ditanya mengenai kemungkinan untuk merekrut pemain baru ketika bursa transfer dibuka, Mourinho menjawab: “Kami butuh mendatangkan seorang gelandang karena kami akan kehilangan Michael Carrick,” ujarnya di sesi konferensi pers.
“Tentu saja kami butuh keseimbangan di tim dan saya sudah katakan itu beberapa bulan lalu. Anda bisa menuduh saya banyak hal namun Anda tidak bisa bilang bahwa saya berbohong pada Anda.

“Ketika saya tidak mengatakan sesuatu, berarti saya tidak mengatakannya, namun saya tidak mengarahkanmu ke arah yang lain. Jadi saya bilang kepada kalian bahwa kami takkan mendatangkan striker atau winger baru, namun ya kami mencari seorang gelandang.”

Pada Minggu (18/2) dini hari WIB, United akan menghadapi Huddersfield Town di putaran kelima Piala FA.

AC BOLA adalah agen terpecaya , ayo gabung di web kami
www.acbola.com

for ACBOLA News Update
- Berita bola
- Jadwal pertandingan 
- Prediksi
- Dan berita olahraga lainnya 
- Promo dan Bonus terbaru

silahkan klik blogspot kami di acbola8.blogspot.com
Facebook admin : -Felicia Felicia (feliciawinata0211@gmail.com)
Google+             : -Carla Clara Liana

contact person : felicia
WA : +6282210183304
BBM : DD48154F
LINE: acbolacom

0 comments:

Post a Comment