Wednesday, February 28, 2018

Neymar Dipastikan Absen Lawan Real Madrid

ACBOLACOM- Neymar cedera saat merebut bola dari Bouna Sarr.


ACBOLA.com - Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Alphonse Areola, mengaku cemas melihat cedera rekannya, Neymar saat menghadapi Olympique Marseille. Ia pun berharap pemain asal Brasil itu bisa segera pulih.

PSG menang 3-0 atas Marseille, Senin (26/2/2018) dini hari WIB. Namun, kemenangan itu diwarnai hal yang tak menyenangkan. Neymar, sang megabintang, mengalami cedera pada menit ke-77 dan harus ditandu keluar dari lapangan.

Neymar mengalami cedera saat coba merebut bola dari kaki Bouna Sarr. Rekaman video menunjukkan, kaki kanannya terkilir sehingga ankle-nya bermasalah.

Melihat hal ini, Areola pun mengaku cemas. Ia takut Neymar tak bisa bermain saat PSG menghadapi Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Les Parisiens harus membalikkan keadaan setelah kalah 1 -3 di leg pertama.

Komentar Areola
"Tentu saja, aku khawatir dengan Neymar. Pergelangan kakinya cukup bengkak," kata Areola

Dia adalah pemain penting bagi kami dan aku harap dia akan segera kembali. Aku tidak tahu begitu banyak. Yang jelas ada banyak orang di sekitarnya," Areola menambahkan.

Jadwal PSG

Usai laga ini, PSG akan menghadapi Marseille lagi di perempat final Coupe de France. Dilanjutkan dengan tandang ke Troyes dan menjamu Madrid pada 6 Maret mendatang.

*kunjungi web kami www.acbola.com

contact person : felicia
WA : +6282210183304
BBM : DD48154F
LINE: acbola.com

0 comments:

Post a Comment