Monday, February 12, 2018

ACBOLACOM- PREDIKSI CHELSEA VS WEST BROM, Selasa 13 Februari 2018

English Premier League : Chelsea vs West Brom

ACBOLACOM- Chelsea akan menjamu tim juru kunci West Brom di Stamford Bridge pada matchweek 27 Premier League 2017/18, Selasa (13/2).

Mantan striker Liverpool dan Manchester United Michael Owen mengharapkan Chelsea kembali ke jalan kemenangan saat The Blues menyambut West Brom ke Stamford Bridge pada Senin malam.

Chelsea telah memenangkan ketiga pertandingan liga melawan West Brom sejak Antonio Conte menjadi bos Chelsea dan Owen mengharapkan tren berlanjut di hari Senin.
wen meramalkan kemenangan 3-1 atas Chelsea.

"Chelsea telah memenangkan semua pertandingan tiga liga melawan Baggies sejak Antonio Conte mengambil alih dan sebulan yang lalu, Anda pasti mengira ini adalah kemenangan bankir di rumah," Owen mengatakan kepada BetVictor

"Conte akan menuntut timnya bangkit kembali melawan tim Albion yang masuk ke pertandingan liga paling bawah. Orang-orang Chelsea akan menuntut tiga poin dan kemenangan tegas dan saya pikir The Blues akan mempertahankan poinnya. "

Setelah melawan West Brom, pasukan Antonio Conte akan menghadapi Hull City di FA Cup. Sesudahnya, mereka akan melawan Barcelona di Liga Champions, lalu disambung dengan big match kontra Manchester United dan Manchester City di liga.

Bagi Chelsea, laga melawan West Brom ini bisa diibaratkan sebagai sebuah persiapan perang.







0 comments:

Post a Comment