Wednesday, February 7, 2018

ACBOLACOM- Courtois Tuduh Gelandang Watford Lakukan Diving

Courtois Tuduh Gelandang Watford Lakukan Diving .

ACBOLACOM- Thibaut Courtois menuding winger Watford, Gerard Deulofeu, melakukan diving untuk mendapat penalti kala Chelsea tumbang 1-4 atas Watford di Premier League semalam.

Chelsea sudah harus bermain dengan 10 orang setelah Tiemoue Bakayoko mendapat kartu kuning kedua dari wasit Mike Dean dalam rentang waktu lima menit.

Tak lama setelah itu, Deulofeu merangsek ke area penalti dan dijatuhkan oleh Courtois, Dean menunjuk titik putih dan kapten Troy Deeney mencetak gol penalti untuk membawa tuan rumah unggul.

Eden Hazard menyamakan kedudukan, sebelum gol telat Daryl Janmaat, Deulofey, dan Roberto Pereyra memastikan kemenangan The Hornets.

Namun Courtois mengaku kurang setuju dengan beberapa keputusan yang dibuat wasit Dean.

"Kartu merah itu sepertinya terlalu keras, pelanggaran pertama harusnya tidak mendapat kartu kuning dan yang kedua menurut saya tak layak. Tentu saja, penalti yang mereka dapatkan terjadi karena diving," tutur Courtois di Sky Sports.

"Kemarin (di pertandingan 2-2 antara Liverpool dan Tottenham) kita lihat penjaga gawang keluar dari posisinya, namun sang striker menempatkan kakinya di posisi yang tepat, dan terjadi penalti, hal tersebut selalu terjadi. Dia menggunakan kaki kirinya dan melakukan diving, bukan penalti."

"Saya kira kita semua tahu bahwa ada pemain seperti ini di seluruh dunia, tipe striker seperti ini, yang melihat ada kesempatan begitu kiper bergerak maju. Saya coba untuk memposisikan diri sebaik mungkin dan menempatkan tubuh saya di tanah, dan ia mampu memalsukan kontak. Maaf, tapi menurut saya itu bukan penalti.-bolanet

0 comments:

Post a Comment