Wednesday, March 28, 2018

Siapa Fans yang Nekat Peluk dan Cium Ronaldo di Lapangan?

Siapa Fans yang Nekat Peluk dan Cium Ronaldo di Lapangan?

ACBOLACOM - Cristiano Ronaldo mendapat kecupan dari fans saat Timnas Portugal menghadapi Belanda dini hari tadi. Siapa fans itu?

Portugal menghadapi Belanda di Stade de Geneve, Selasa (27/3/2018) dini hari WIB. Di laga itu, Selecao das Quinas--julukan Portugal--kalah dengan skor 0-3.

Di menit ke-61, setelah Joao Cancelo diusir wasit lantaran mengoleksi kartu kuning kedua, dua fans masuk ke lapangan. Mereka memeluk dan mengecup Ronaldo.

Salah satu fans melakukan aksi nekat itu sambil merekamnya dengan smartphone. Setelah selesai gilirannya, fans itu merekam aksi fans yang satunya.

Ronaldo mau tak mau meladeni mereka meski dengan wajah murung. Maklum, saat itu Portugal sedang tertinggal tiga gol. Tak lama, keduanya pun digelandang petugas keluar lapangan.

Momen itu tampak berkesan bagi Alic. Di akun Facebooknya, ia menjadikan foto sedang memeluk Ronaldo sebagai cover Facebooknya.

Di Swiss, Alic terkenal karena manggung dengan mengenakan celana CR7. Usai melancarkan aksinya, ia pun mengucapkan terima kasih kepada fans Portugal di tribune yang membuatnya berani mengecup Ronaldo.

"Bravo semua pendukung Portugal yang membuat kami berani," tulis Alic di Facebooknya.

0 comments:

Post a Comment