Monday, March 12, 2018

Klopp Tak Jadi Diusir, Mourinho Senang

Klopp Tak Jadi Diusir, Mourinho Senang
ACBOLACOM - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, merasa senang karena Jurgen Klopp tidak jadi diusir keluar lapangan saat MU menjamu Liverpool pada laga lanjutan Premier League, Sabtu (10/3) malam WIB lalu.

Pada laga tersebut, Klopp memang sempat diperingatkan karena beraksi terlalu heboh di pinggir lapangan sampai meninggalkan area teknis. Pertandingan pun sempat terhenti sejenak karena wasit utama berkonsultasi dengan wasit keempat di samping lapangan.

Namun demikian, Klopp tidak jadi dihukum karena protesnya tersebut ditujukan pada para pemainnya sendiri dan bukan kepada wasit. Keputusan inilah yang menurut Mourinho sudah tepat dilakukan wasit.

"Mungkin anda tidak mengharapkan jawaban ini, tetapi saya senang dengan keputusan itu," ungkap Mourinho dikutip dari fourfourtwo.

"Sebab dia (Klopp, Red) tidak berbicara dengan wasit. Dia hanya tidak senang dengan pemainnya dan hal yang sama terjadi kepada saya saat melawan Crystal Palace, saat saya kecewa dengan pemain saya dan karenanya mereka (ofisial, Red) memahami itu."

Dikatakannya, ofisial keempat, Martin Atkinson, telah membuat keputusan yang tepat karena pengalamannya dari bertahun-tahun bekerja.

"Saya rasa Martin Atkinson telah membuat keputusan tepat. Saya melihatnya sendiri. Dia sangat tidak senang dengan pemainnya dan bukan pada wasit," tutup dia.

0 comments:

Post a Comment