Saturday, March 3, 2018

PREVIEW La Liga Spanyol: Real Madrid - Getafe

Hasil gambar untuk real madrid vs getafe

Cristiano Ronado akan kembali memperkuat Madrid setelah diistirahatkan di pertandingan sebelumnya.

Setelah tumbang di markas Espanyol, Real Madrid akan berusaha kembali ke jalur kemenangan di La Liga Spanyol saat menjamu Getafe di Santiago Bernabeu. 

Kebangkitan pasukan Zinedine Zidane terhenti di Stadion Cornellà-El Prat seiring dengan disimpannya Cristiano Ronaldo yang ditambah cedera sejumlah pemain pilar hingga Los Blancos terkapar oleh gol telat Gerard Moreno. 

Madrid sekarang menempati peringkat tiga klasemen sementara, tertinggal 15 pooin dari Barcelona yang akan berduel lawan Atletico Madrid di Camp Nou.

Kabar apik bagi Zidane adalah Marcelo sudah berlatih kembali setelah mendapat masalah ketika El Real menang 5-3 atas Real Betis. Jesus Vallejo yang sempat mengalami masalah otot juga bisa dimainkan.

Akan tetapi Toni Kroos dan Luka Modric masih absen dan keduanya tengah berjuang habis-habisan untuk pulih agar bisa turun di duel penting lawan PSG di Parc des Princes.

Cristiano Ronado akan kembali memperkuat Madrid setelah diistirahatkan di pertandingan sebelumnya dan bintang Portugal ini besar kemungkinan bakal diduetkan dengan Karim Benzema. 

Sementra itu Lucas Vazquez dan Marco Asensio punya kans bagus untuk jadi starter pada pertandingan ini bersama Casemiro dan Marko Kovacic.

Getafe sekarang berada di peringkat sepuluh klsemen, sebuah pencapaian yang cukup impresif bagi sebuah tim promosi. Mereka telah mengumpulkan 36 poin dari 26 pertandingan. 

Pasukan Jose Bordalas hanya kalah tipis di kandang sendiri saat kedatangan Real Madrid dan baru-baru ini berhasil menahan imbang Barcelona 0-0. Meski demikian pada dua pertandingan terakhir mereka takluk 3-0 di laga kandang saat menjamu Celta Vigo dan Deportivo La Corruna. 

Kiper Vicente Guaita seharusnya sudah bisa bermain lagi namun gelandang Markel Bergara dan striker Amath Ndiaye harus menjalani sanksi.

PRAKIRAAN PEMAIN:

Real Madrid: Navas; Theo, Nacho, Ramos, Carvajal; Asensio, Kovacic, Casemiro, Lucas; Ronaldo, Benzema.

Getafe: Guaita; Antunes, Gonzalez, Dakonam, Suarez; Shibasaki, Arambarri, Fajr, Portillo; Molina, Rodriguez.


silakan kunjungi web kami :

http://tiny.cc/acbola
link : www.acbola.com


contact : 

wa : +62822 1018 3304
bbm : DD48154F
line : acbolacom

for ACBOLA News Update

- Berita bola
- Jadwal pertandingan
- Prediksi
- Dan berita olahraga lainnya
- Promo dan Bonus terbaru



0 comments:

Post a Comment