Thursday, March 15, 2018

Inter Milan Sudah Sepakat dengan Stefan de Vrij?

Inter Milan Sudah Sepakat dengan Stefan de Vrij?
ACBOLACOM - Inter Milan dilaporkan sudah membuat kesepakatan dengan salah satu pemain incarannya musim depan yakni Stefan de Vrij. Inter disebut tinggal menyelesaikan detail akhir soal beberapa klausul dalam kontraknya.

De Vrij dipastikan tidak akan menambah durasi kontraknya dengan Lazio. Pemain berposisi sebagai bek tengah tersebut juga telah diumumkan akan berpisah dengan Lazio pada musim depan, dia akan pindah di musim bursa transfer musim panas.

Pemain berusia 26 tahun, dikutip dari Gazzetta dello Sport, telah menjalin negosiasi secara intensif dengan Inter Milan.

Bahkan, media tersebut menyebut jika De Vrij telah menyepakati beberapa detail kontrak dengan La Beneamata. Tapi, masih ada beberapa klausul yang belum dituntaskan. Kabarnya, dalam waktu dekat kepindahannya akan segera rampung.

Selain Inter Milan, De Vrij sempat jadi incaran banyak klub papan atas Eropa lainnya. Eks pemain Feyenoord tersebut dikabarkan juga menjadi bidikan Manchester United, Chelsea hingga klub Inggris lain yakni Liverpool.

Jika memang kabar berita di Italia benar maka semua penantian klub - klub liga inggris hanya sebuah angan - angan semata, maka kita nantikan saja apa yg terjadi satat bursa transfer di buka.

0 comments:

Post a Comment