Friday, March 9, 2018

Pemenang Scudetto Akan Ditentukan di Turin

Pemenang Scudetto Akan Ditentukan di Turin
ACBOLACOM - Eks penyerang Parma Gianfranco Zola menyebut duel antara Napoli kontra Juventus bulan depan akan jadi penentu tim mana yang akan berhasil meraih Scudetto pada musim ini.

Napoli sempat unggul empat angka dari Juventus. Akan tetapi keunggulan itu menipis menjadi hanya satu angka saja pada akhir pekan kemarin.

Pasalnya, saat itu Napoli dipaksa tunduk dari AS Roma dengan skor 4-2. Di sisi lain Juve berhasil meraih kemenangan 1-0 saat bertandang ke markas Lazio.

Gawatnya bagi Lorenzo Insigne cs, saat ini mereka sudah bermain sebanyak 27 kali. Sementara itu bagi Paulo Dybala dan kawan-kawan, mereka baru bermain 26 kali saja.

Bulan depan, tepatnya pada tanggal 22 April, Juve akan menjamu Napoli di Turin. Saat itulah Zola yakin siapa tim yang bakal memenangkan Scudetto akan terlihat.

"Satu minggu yang lalu, saya akan mengatakan Napoli, 100 persen. Sekarang, saya pikir ini sulit bagi mereka, tapi perburuan gelar juara ini masih sangat terbuka. Semuanya akan ditentukan di Turin," serunya pada Omnisport.

"Napoli mendapatkan pukulan telak saat mereka kalah di kandang sendiri melawan Roma, tapi mereka memiliki kemampuan untuk memenangkan liga. Skuat mereka layak mendapat prestasi seperti itu, karena mereka bermain sangat, sangat baik," pujinya.

"Saya percaya pada tim Napoli ini, tapi pada saat yang sama, saya pikir Juve adalah klub tangguh dengan sumber daya yang tak ada habisnya. Itu tidak akan berakhir sampai akhir, tapi saya yakin Napoli memiliki peluang besar," cetus Zola.

0 comments:

Post a Comment