Friday, March 30, 2018

Salah di Level yang Sama dengan Messi dan Ronaldo

Salah di Level yang Sama dengan Messi dan Ronaldo

ACBOLACOM
- Pujian terus mengalir untuk Mohamed Salah. Legenda Liverpool Ian Rush menilai cuma Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang bisa tampil bagus seperti Salah

Salah langsung moncer di musim perdananya berseragam Liverpool. Ia sudah mencetak 36 gol di semua kompetisi untuk The Reds.

Salah pun berpeluang memecahkan rekor gol Ian Rush di Liverpool. Pada musim 1983/1984, Rush mencetak 47 gol dalam semusim untuk Liverpool yang ketika itu akhirnya menjuarai Piala Eropa (Liga Champions), Liga Inggris, dan Piala Liga.


Kans Salah menyamai rekor itu tentu terbuka. Apalagi Liverpool masih punya kans di Liga Champions, setelah di Liga Inggris Manchester City nyaris tak terkejar.

Rush mengatakan, Salah layak disejajarkan dengan deretan striker terbaik Liverpool lainnya seperti Fernando Torres dan Luis Suarez. Salah bahkan layak disejajarkan dengan Messi dan Ronaldo, dua pemain terbaik saat ini.


"Anda bisa melihat Fernando Torres dan Luis Suarez dan dia (Salah) berada di sana bersama penyerang (top) Liverpool (di era Liga Premier)," kata Rush di Sky Sports.

"Dia benar-benar luar biasa tetapi meski begitu, Salah begitu rendah hari. Pertandingan melawan Watford yang terbaik yang pernah saya lihat, dia tak tersentuh -bukan hanya mencetak empat gol tetapi juga karena dia tidak egois dan mencoba membantu membuat gol untuk rekannya."

"Hanya ada dua pemain yang saya lihat yang bisa bermain di level itu, dan itulah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo," tegasnya.

Jumlah gol Salah memang bersaing dengan Messi dan Ronaldo. Messi sudah mencetak 35 gol untuk Barcelona, sementara Ronaldo sudah mencetak 37 gol bagi Real Madrid.

0 comments:

Post a Comment