Thursday, March 1, 2018

Youngster PSV Ini Dambakan Perkuat Real Madrid-Barcelona Atau Duo Manchester

Youngster PSV Ini Dambakan Perkuat Real Madrid-Barcelona Atau Duo Manchester


Hasil gambar untuk SV Eindhoven Mauro Junior.

Barcelona, Real Madrid, Manchester United dan City jadi klub-klub yang didambakan youngster penuh bakat milik PSV Eindhoven Mauro Junior.

Mauro Junior, talenta penuh bakat milik PSV Eindhoven, menyimpan impian suatu saat nanti bisa memperkuat klub-klub top Eropa.

Youngster 18 tahun itu mengaku ingin merasakan sensasi membela tim-tim kelas wahid Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester United atau Manchester City.


Di periode 2017/18, bocah Brasil ini berhasil mencuri kepercayaan tim utama PSV. Dia pun diorbitkan untk memperkuat tim inti klub Eredivisie itu. Sejauh ini, Junior sudah mengoleksi 12 penampilan.

Ada pun kontrak Junior sendiri di PSV masih akan berjalan hingga 2022 mendatang

"PSV adalah klub besar, tapi saya ingin melangkah lebih tinggi lagi dan melanjutkan perkembangan saya," ujar Junior kepada Omroep Brabant.

"Saya bermimpi bisa bermain untuk Barcelona, Real Madrid, Manchester City dan Manchester United. Saya tidak punya preferensi, tapi mereka semua adalah klub raksasa."

"Saya akan bekerja keras demi mewujudkan mimpi saya. Saya sealu bermain di jalan. Oleh karenanya, saya menilai, banyak anak-anak Brasil punya teknik yang bagus."

Junior lalu ditanya bagaimana kira-kira prospek karier dia dalam sepuluh tahun. Sang youngster memilih bersikap membumi. Menurutnya, dia hidup untuk bekerja keras mulai dari hari ini.

"Saya sepuluh tahun lagi? Ini (pertanyaan) sulit, sebab saya hidup untuk hari ini. Saya ingin melaju secara setahap demi setahap," lanjutnya.

"Tapi, dalam sepulu tahun lagi, saya ingin menjadi seorang jawara bersama tim nasional Brasil."


*jangan lupa kunjungi web kami www.ACBOLA.com
dapatkan promo menarik dari website kami:)

contac person : felicia
WA : +6282210183304
BBM : DD48154F
LINE: acbolacom



0 comments:

Post a Comment