Thursday, March 1, 2018

PIALA AFC


Kapten Tampines Rovers Katakan The Jakmania Sangat Fantastis

Hasil gambar untuk suporter the jak mania

Mustafic juga mengaku sangat senang bisa kembali melihat The Jakmania di stadion.

Kapten Tampines Rovers, Fahrudin Mustafic, melontarkan pujiannya buat pendukung Persija Jakarta, The Jakmania. Ia menyatakan kehadiran mereka berandil besar buat kemenangan Macan Kemayoran.

Dalam lanjutan Grup H Piala AFC, Persija berhasil mengalahkan klub asal Singapura tersebut dengan skor 4-1. Puluhan ribu The Jakmania tidak berhenti bersorak selama pertandingan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (28/2) malam WIB.

Menurut, Mustafic dukungan yang diberikan The Jakmania tersebut yang melecut semangat armada Stefano Cugurra ini. Mengingat, suporter merupakan pemain ke-12 yang ada di sebuah tim.

"Sangat fenomenal. Saya rasa mereka [The Jakmania] begitu fantastis malam ini. Mereka membakar motivasi pemain Persija untuk bermain tidak mengecewakan," ucap Mustafic.

Selain itu, pesepakbola berusia 36 tahun tersebut merasa begitu senang bisa kembali melihat keriuhan The Jakmania di stadion. Ini lantaran, ia sempat berseragam klub asal ibu kota tersebut pada musim 2009.

"Sangat senang bisa kembali ke sini dan melihat mereka bernyanyi. Suasana stadion malam ini benar-benar meriah dengan kedatangan mereka," ujarnya.




*jangan lupa kunjungi web kami www.ACBOLA.com
dapatkan promo menarik dari website kami:)
contac person : felicia
WA : +6282210183304
BBM : DD48154F

LINE: acbolacom

0 comments:

Post a Comment