Friday, March 2, 2018

Denis Irwin: Ada Jose Mourinho, Manchester United Bisa Juara Liga Champions

Hasil gambar untuk mourinho

Legenda Setan Merah itu memasukkan mantan klubnya sebagai salah satu kandidat juara Liga Champions musim ini.


Denis Irwin memasukkan Manchester United sebagai salah satu dari sepuluh tim yang bisa menjuarai Liga Champions musim ini.

Irwin termasuk orang yang percaya bahwa mantan klubnya itu bisa keluar sebagai juara, karena di tampu kepemimpinan Setan Merah ada sosok Jose Mourinho, yang di musim lalu sukses menghadirkan gelar Liga Europa.

United terakhir kali menjuarai Liga Champions pada 2008 silam ketika masih dipimpin Sir Alex Ferguson, dan Irwin menilai pengalaman segudang yang dimiliki Mourinho di kancah Eropa merupakan hal positif untuk klub penghuni Old Trafford tersebut.

Di Liga Champions, saya pikir satu dari sepuluh tim bisa menjuarainya,” kata Irwin, peraih treble bersama United pada 1999, dalam keterangannya dikutip dari Sky Sports News. “Dan saya menyertakan kami [United] dalam daftar tersebut karena saya pikir manajer tahu caranya untuk menang. Kalian sudah melihat itu di Liga Europa musim lalu.

“Sejarahnya dia akan memberi tahu kalian bahwa dia tahu caranya untuk menjadi juara di Eropa, jadi itu patut diperhitungkan. Kami berada dalam posisi yang sangat bagus selagi masih ada banyak pertandingan yang akan dimainkan dalam dua setengah bulan terakhir.”

United sendiri sudah sampai babak 16 besar Liga Champions, dengan mereka menahan imbang Sevilla dengan skor 0-0 di leg pertama pada bulan lalu.

*JANGAN LUPA KUNJUNGI WEB KAMI www.ACBOLA.com
http://tiny.cc/acbola
link : www.acbola.com


for ACBOLA News Update
- Berita bola
- Jadwal pertandingan
- Prediksi
- Dan berita olahraga lainnya
- Promo dan Bonus terbaru

contact person : felicia
WA : +6282210183304
BBM : DD48154F
LINE: acbolacom

0 comments:

Post a Comment