Friday, March 2, 2018

Arsene Wenger: Kepercayaan Diri Arsenal Rendah


Hasil gambar untuk arsene wenger

Wenger melihat bagaimana kekalahan di final Piala Liga telah mengganggu moral timnya.


Arsene Wenger mengaku kekalahan di final Piala Liga dari Manchester City telah merusak kepercayaan diri Arsenal.

The Gunners kembali dipermalukan oleh City, dini hari tadi, dengan kebobolan tiga gol di babak pertama di laga kandang. Catatan ini dialami Arsenal untuk pertama kalinya di Liga Primer.

Kekalahan 3-0 dari City yang kedua dalam lima hari berarti skuat Wenger kalah tiga kali dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi, sehingga manajer asal Prancis itu berada dalam tekanan.


Dengan sepuluh poin di luar zona kualifikasi Liga Champions, melangkah jauh di Liga Europa menjadi satu-satunya target the Gunners, yang sudah menelan tujuh kekalahan di semua kompetisi sepanjang 2018.

Namun pelatih veteran ini menyoroti kualitas menyerang City – Leroy Sane terlibat di ketiga gol – sementara Arsenal kesulitan dalam hal kepercayaan diri.

“Tidak banyak untuk dibicarakan, ini pertandingan dengan tim berkualitas top penuh percaya diri, kami agak rendah dalam kepercayaan diri,” tutur Wenger kepada Sky Sports.

“Babak pertama sulit untuk kami setelah apa yang terjadi pada Minggu.

“Tapi mereka memanfaatkan kurangnya kepercayaan diri kami dan saya harus katakan tim kami memberikan usaha fisik dan teknik. Kami melewati periode sulit, kualitas mereka menyulitkan kami.

“Ini berat, tapi ini dapat dijelaskan dengan fakta apa yang terjadi pada Minggu, konsekuensi dari penampilan, ini menghukum Anda. Tapi saya pikir para pemain memberikan usaha besar hari ini dan sayangnya kami lemah dalam bertahan.”


*JANGAN LUPA KUNJUNGI WEB KAMI www.ACBOLA.com
http://tiny.cc/acbola
link : www.acbola.com


for ACBOLA News Update
- Berita bola
- Jadwal pertandingan
- Prediksi
- Dan berita olahraga lainnya
- Promo dan Bonus terbaru

contact person : felicia
WA : +6282210183304
BBM : DD48154F
LINE: acbolacom

0 comments:

Post a Comment