Thursday, March 8, 2018

Debut Jadi Starter, Nance Antar Cavs Bungkam Pistons

Debut Jadi Starter, Nance Antar Cavs Bungkam Pistons
ACBOLACOM - Larry Nance Jr memperlihatkan dirinya pantas menjadi pilihan utama Cleveland Cavaliers. Center 25 tahun ini tampil prima pada laga pertama sebagai starter dan mengantar timnya mengalahkan Detroit Pistons 112-90, Selasa (6/3/2018) di Quicken Loans Arena.

Nance, yang baru bergabung setelah di-trade dari Los Angeles Lakers, benar-benar menunjukkan kualitasnya. Ia berhasil membuat double-double dengan 22 poin dan 15 rebound. Nance mendominasi di paint area dan beberapa kali memperlihatkan kombinasi menawan dengan rekan-rekannya.

Nance dijadikan starter pada laga ini karena Center utama tim, Tristan Thompson mengalami masalah pada engkelnya. Terlepas dari performa memukau Nance, LeBron James tetap jadi pencatat poin utama dan tertinggi bagi Cavaliers. LeBron membuat catatan 31 poin ditambah 7 rebound dan 7 assist.

LeBron benar-benar tampil penuh energi dengan beberapa dunk yang dia lakukan dan menurunkan mental Pistons. Pemain seperti Rodney Hood, Jordan Clarkson, Cedi Osman, dan Kyle Korver juga berhasil mencapai double digit.

Pistons sendiri tak bisa berbuat banyak. Hanya duo Big Man mereka, Blake Griffin dan Andre Drummond yang tampil menonjol. Griffin membuat 25 poin, 8 rebound, dan 5 assist. Sementara Drummond dengan catatan 15 poin dan 9 rebound.

Selain kedua pemain ini, tak ada yang performanya benar-benar menonjol dari Pistons.

Hasil Pertandingan Lainnya di NBA

Milwaukee Bucks 89-92 Indiana Pacers
Phoenix Suns 103-125 Miami Heat
Boston Celtics 105-89 Chicago Bulls
Memphis Grizzlies 98-100 San Antonio Spurs
Orlando Magic 80-94 Utah Jazz
Portland Trail Blazers 108-103 Los Angeles Lakers

0 comments:

Post a Comment