Thursday, March 1, 2018

Laporan Pertandingan: Paris Saint-Germain 3-0 Olympique Marseille

Laporan Pertandingan: Paris Saint-Germain 3-0 Olympique Marseille


Hasil gambar untuk psg di maria

PSG terus menjaga peluang menyapu bersih gelar domestik setelah menyingkirkan Marseille di Coupe de France.

ACBOLA.com - Paris Saint-Germain melupakan kekecewaan soal kabar operasi Neymar dengan menumpas rival mereka Olympique Marseille 3-0 dan lolos ke semi-final Coupe de France.

Pemuncak klasemen Ligue 1 ini mengabarkan pemain termahal dunia Neymar harus naik meja beda dan dipastikan absen lawan Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Meski absensi Neymar bisa mengancam harapan mereka di Liga Champions, PSG memastikan tak ada impak besar di kometisi domestik, setelah Angel Di Maria mencetak gol ganda yang membuat mereka lolos ke empat besar untuk keempat kali secara beruntun.

PSG memulai laga di Parc des Princes dengan gemilang dan mendapat tendangan bebas di menit kedelapan, namun Steve Mandanda melakukan penyelamatan untuk eksekusi Yuri.

Tuan rumah baru memecah kebuntuan di pengujung babak pertama melalui Angel Di Maria. PSG melakukan tekanan tinggi dan julian Draxler memberikan umpan matang kepada Di Maria yang berada di tepi penalti, kemudian pemain Argentina tersebut melepaskan tembakan kaki kanan untuk menutup babak pertama dengan skor 1-0.

Di awal paruh kedua Les Parisiens menggandakan skor mereka, dengan Di Maria kembali mencatat namanya di scoresheet. Marseille gagal membendung umpan silang Yuri dari kiri dan ini memudahkan Di Maria kembali menaklukkan Mandanda.

Pasukan Unai Emery terus melancarkan serangan walau telah mengemas dua gol dan usaha mereka membuahkan hasil sembilan menit sebelum pertandingan usai.

Sebuah gol ciamik dilesakkan Edinson Cavani mengarah ke sudut gawang, setelah kerja sama Verratti dan Draxler di lini tengah. Skor 3-0 menjadi milik PSG sampai laga usai.


*kunjungi juga web kami www.ACBOLA.com
dapatkan promo menarik dari website kami:)
contac person : felicia
WA : +6282210183304
BBM : DD48154F
LINE: acbolacom

0 comments:

Post a Comment