Friday, March 2, 2018

Manchester City Selangkah Lebih Dekat Menuju Gelar Juara Liga Primer Inggris

Leroy Sane Manchester City Arsenal\


The Citizens sekarang hanya membutuhkan lima kemenangan lagi untuk mengunci titel Liga Primer 2017/18.

Dalam dua pertandingan berturut-turut Manchester City memamerkan superioritas atas Arsenal, mengemas kemenangan dengan skor identik 3-0.

Sementara hasil pada Minggu (25/2) lalu menghadirkan trofi Piala Liga Inggris di Wembley, keunggulan komprehensif di Emirates pada Jumat (2/3) dini hari WIB tadi berpotensi mengangkat City ke tangga juara Liga Primer.

Unggul jauh 16 poin di puncak klasemen, armada Pep Guardiola kini tinggal membutuhkan lima kemenangan dalam sepuluh pekan tersisa untuk menahbiskan diri sebagai kampiun Inggris 2017/18. Guardiola pun mengaku keberhasilan menggebuk Arsenal menandai langkah signifikan City untuk menggapai gelar liga.

“Kami tidak membuang peluang. Kami mencetak tiga gol cantik. Setelah itu laga tidak berjalan mudah, 15 menit setelah turun minum kami tampil jelek. Tetapi, ini tetap hasil yang luar biasa dan kami telah membuat langkah maju," kata pelatih asal Catalan ini usai pertandingan.

Ketiga gol City ke gawang Petr Cech seluruhnya tercipta di babak pertama lewat kontribusi Bernardo Silva, David Silva, dan Leroy Sane. Arsenal punya kesempatan emas untuk memperkecil defisit setelah interval, namun eksekusi penalti Pierre-Emerick Aubameyang diselamatkan Ederson.




“Secara mental kami kuat,” tutur Guardiola.

"Sangat sulit memenangi dua laga beruntun melawan tim seperti Arsenal dan kami melakukannya di kondisi yang sulit."

“Sangat penting untuk kembali menang. Kami ingin menjadi juara dan setiap pertandingan yang kami menangi berarti kami semakin dekat. Ketiganya adalah gol yang bagus dan Ederson tampil luar biasa, menyelamatkan penalti, karena pertandingan belum dimenangkan [saat penalti terjadi]."



“Arsenal mampu menciptakan peluang dari nol hanya dalam tempo 10 hingga 15 menit dan cara kami memulai babak kedua tidak bagus, tetapi sulit menjaga fokus ketika kami baru menjuarai sebuah trofi empat hari yang lalu."

“Hasil ini penting karena kami punya laga berat ke depan, Chelsea, Everton, [Manchester] United, dan Tottenham [Hotspur]. Penting untuk menjaga jarak tetap 16 angka di depan dan memperbaiki selisih gol."

Selanjutnya The Eastlands bakal menerima kedatangan Chelsea di Etihad, Ahad lusa


*JANGAN LUPA KUNJUNGI WEB KAMI www.ACBOLA.com

for ACBOLA News Update
- Berita bola
- Jadwal pertandingan
- Prediksi
- Dan berita olahraga lainnya
- Promo dan Bonus terbaru

contact person : felicia
WA : +6282210183304
BBM : DD48154F
LINE: acbolacom

0 comments:

Post a Comment