Monday, April 16, 2018

Zarco Impikan Kemenangan di Austin


Zarco Impikan Kemenangan di Austin

ACBOLACOM
- Austin bukanlah trek favorit untuk motor-motor bermesin Yamaha. Meskipun demikian, Johann Zarco tak menutupi impiannya untuk meraih kemenangan di sana.

Seri ketiga MotoGP 2018 akan dilangsungkan di Circuit of the Americas, Austin, pada Minggu (22/4/2018). Circuit of the Americas dikenal sebagai "sirkuitnya Honda" karena sejauh ini tak ada pebalap dari pabrikan lain yang pernah menang di sana untuk kelas MotoGP.

Sejak balapan pertama di Austin digelar pada 2013, pebalap Repsol Honda Marc Marquez meraih lima kemenangan beruntun. Marquez akan kembali menjadi favorit pada akhir pekan ini.

Meskipun demikian, Zarco tetap optimistis menyambut balapan di Austin. Pebalap asal Prancis itu makin percaya diri setelah finis kedua di Argentina.

"Circuit of the Americas adalah trek yang sangat menyenangkan meskipun itu adalah trek yang benar-benar berat secara fisik dan saya bahkan berpikir itu mungkin salah satu sirkuit yang paling teknikal dalam semusim, karena ada 20 tikungan dan tak mudah untuk melaju benar-benar kencang," tutur Zarco yang dikutip Crash.net.

"Tapi, setelah podium yang bagus di Argentina, saya masih sangat gembira dengan perasaan yang bisa saya dapatkan di atas motor dan saya berharap untuk memiliki perasaan bagus ini lagi sejak latihan pertama pada hari Jumat agar bisa mempersiapkan balapan sebaik-baiknya dan bisa bersaing untuk podium lainnya," lanjut pebalap Tech3 Yamaha itu.

"Kenapa kami juga tak memikirkan soal kemenangan pertama kami? Saya ingin mengimpikan soal itu dan mewujudkan mimpi ini semaksimal mungkin," katanya.

Zarco saat ini berada di peringkat ketiga klasemen pebalap MotoGP dengan 28 poin. Dia ada di bawah Cal Crutchlow (38) dan Andrea Dovizioso (35).

1 comment:

  1. am kenal.. aq mau nanya.. abang ada main poker atau qq online ga ya? aq mau ajak abang main di situs tempat aq kerja lo.. www.maniakqq.info. Ada promo bonus new member 20% + Next depo. Bonus Mingguan + Bulanan. Pokoknya Mantap dan di jamin 100% Tanpa Robot. Ada hadiah Jackpot Rp. 60 Juta / Hari (chat ya untuk tau caranya).

    ReplyDelete