Monday, April 16, 2018

Meski LeBron Triple-Double, Cavs Dikalahkan Pacers

Meski LeBron Triple-Double, Cavs Dikalahkan Pacers

ACBOLACOM
- LeBron James tampil cemerlang saat mencetak triple-double kala menghadapi Indiana Pacers. Sayangnya, Cleveland Cavaliers malah kalah.

Pada gim kesatu perempatfinal playoff yang dihelat di Quicken Loans Arena, Senin (16/4/2018), Cavs tampil buruk di kuarter pertama ketika mereka tertinggal jauh 14-33.

Cavs memang berhasil mengungguli Pacers di kuarter kedua tapi torehan 24 angka berbanding 22 cuma bisa memangkas skor jadi 38-55.

Di kuarter ketiga, Cavs coba bangkit lagi dengan membuat 27 poin berbanding 18 tapi Pacers sepertinya sulit dikejar. Pertahanan oke Pacers membuat para pemain Cavs terutama LeBron kesulitan.

Masuk di kuarter keempat, Pacers langsung tancap gas lagi dengan membuat 25 poin untuk menutup gim pertama dengan kemenangan 98-80.

Tampil sebagai top performer Pacers adalah Victor Oladipo dengan 32 poin dan empat assist. Oladipo sukses menyaringkan enam tembakan tiga angka dari sembilan percobaan.

Myles Turner menopang Oladipo dengan 16 poin disusul Bojan Bogdanovic dengan 15 poin.

Di kubu Cavs, LeBron sebenarnya tampil gemilang dengan torehan triple-double, 24 poin, 12 assist, dan 10 rebound, tapi tetap saja itu tak mampu menghindarikan timnya dari kekalahan. JR Smith bikin 15 poin disusul Kevin Love dengan sembilan poin dan 17 rebound.

Dari TD Garden, Boston Celtics harus melewati ovetime untuk bisa mengalahkan Milwaukee Bucks dengan 113-107. Al Horford jadi bintang kemenangan Celtics dengan 24 poin dan 12 rebound.

Di kubu Bucks ada Giannis Antetokounmpo dengan sumbangan 35 poin dan 13 rebound.

Unggulan teratas Houston Rockets susah payah mengalahkan Minnesota Timberwolves dengan 104-101. James Harden kembali jadi andalan Rockets dengan sumbangan 44 poin dan delapan assist.

Hasil Gim lainnya

Oklahoma City Thunder 116-108 Utah Jazz

1 comment:

  1. am kenal.. aq mau nanya.. abang ada main poker atau qq online ga ya? aq mau ajak abang main di situs tempat aq kerja lo.. www.maniakqq.info. Ada promo bonus new member 20% + Next depo. Bonus Mingguan + Bulanan. Pokoknya Mantap dan di jamin 100% Tanpa Robot. Ada hadiah Jackpot Rp. 60 Juta / Hari (chat ya untuk tau caranya).

    ReplyDelete