Monday, April 16, 2018

Piala Dunia 2018, Kesempatan Besar Neymar Lakukan Penebusan

Piala Dunia 2018, Kesempatan Besar Neymar Lakukan Penebusan

ACBOLACOM
- Neymar punya memori buruk di Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Brasil. Pele kini menantikan penebusan dari sang junior di Piala Dunia 2018 nanti.

Neymar sudah jadi salah satu protagonis di skuat Brasil pada Piala Dunia empat tahun silam. Di hadapan publik sendiri, Neymar diperkirakan bisa membawa Canarinho melaju ke partai puncak dan mencoba merebut gelar juara.

Tapi nyatanya Neymar justru mendapatkan memori pahit. Dia mengalami cedera serius saat Brasil menang atas Kolombia di babak perempatfinal. Bintang Paris Saint-Germain itu lantas absen hingga turnamen berakhir.

Brasil, yang tampil tanpa Neymar, pada prosesnya dipermalukan Jerman di semifinal dengan skor 1-7. Kekalahan telak itu kemudian dikenang sebagai tragedi Mineirazo.

Legenda Brasil Pele menyebut kejadian di Piala Dunia 2014 tersebut sebagai bencana, terlebih buat Neymar. Dia memperkirakan Neymar untuk bangkit dan menebus memori buruk empat tahun silam.

"Dia sudah langsung mendapatkan kesempatan kedua, karena sayangnya, apa yang terjadi di Brasil itu bencana. Piala Dunia terakhir di Brasil, dia mengalami cedera dan Brasil kalah," kata Pele kepada Omnisport.

"Saya rasa ini bagus, kesempatan bagus untuknya memulihkan diri. Saya rasa dia pemain yang bagus. Mari kita lihat apakah dia mampu membantu Brasil memenangi Piala Dunia ini," tambahnya

1 comment:

  1. am kenal.. aq mau nanya.. abang ada main poker atau qq online ga ya? aq mau ajak abang main di situs tempat aq kerja lo.. www.maniakqq.info. Ada promo bonus new member 20% + Next depo. Bonus Mingguan + Bulanan. Pokoknya Mantap dan di jamin 100% Tanpa Robot. Ada hadiah Jackpot Rp. 60 Juta / Hari (chat ya untuk tau caranya).

    ReplyDelete