Wednesday, April 4, 2018

Roma Harus Bermain Bagus di Camp Nou

Roma Harus Bermain Bagus di Camp Nou

ACBOLACOM
- AS Roma akan melawat ke kandang Barcelona di leg I babak perempatfinal Liga Champions. Giallorossi harus bermain pintar di Camp Nou agar menuai hasil bagus.

Duel antara Roma melawan Barca akan berlangsung, Kamis (5/4/2018) dinihari WIB. Enam hari berselang, Roma yang akan gantian menjamu Los Cules.

Barca jelas merupakan tim unggulan di pertandingan melawan Roma kali ini. Mereka tampil superior di La Liga dengan catatan belum terkalahkan dalam 30 pertandingan.

Sementara di Liga Champions, Barca juga belum terkalahkan dalam delapan pertandingan. Rinciannya lima kali menang dan tiga kali menuai hasil imbang.

Penampilan bagus Barca itu diketahui oleh bek Roma, Maxime Gonalons. Dia menegaskan bahwa Roma pergi ke Barca untuk mendapatkan hasil maksimal. Oleh karena itu, mereka dituntut untuk bisa bermain bagus di Camp Nou.

"Kami tak akan datang ke Barcelona sebagai turis, itu jelas, kalau tidak kami tinggal di rumah saja," kata Gonalons seperti dilansir oleh Football Italia.

"Ini merupakan pertandingan dua leg dan kami harus mengingat bahwa laga leg kedua dimainkan di kandang kami. Kami harus melakukan pendekatan yang pintar, jadi kami bisa memainkan leg di kandang pada kondisi terbaik," dia menambahkan.

1 comment:

  1. lam kenal.. aq mau nanya.. abang ada main poker atau qq online ga ya? aq mau ajak abang main di situs tempat aq kerja lo.. www.maniakqq.info. Ada promo bonus new member 20% + Next depo. Bonus Mingguan + Bulanan. Pokoknya Mantap dan di jamin 100% Tanpa Robot. Ada hadiah Jackpot Rp. 60 Juta / Hari (chat ya untuk tau caranya).

    ReplyDelete