Tuesday, April 3, 2018

Modric: Madrid dan Juventus Saling Respek

Modric: Madrid dan Juventus Saling Respek

ACBOLACOM
- Juventus akan menghadapi Real Madrid di perempatfinal Liga Champions tengah pekan ini. Gelandang Los Blancos Luka Modric menilai kedua tim saling respek.

Final ulangan Liga Champions musim lalu akan terjadi tengah pekan ini. Juventus menjamu Madrid di Allianz-Stadium, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB pada leg pertama perempatfinal.

Musim lalu, Juventus harus mengakui ketangguhan Madrid di final. Ketika itu di Cardiff, Wales, Si Nyonya Tua kalah 1-4 hingga gagal mengangkat trofi untuk kedua kalinya dalam tiga musim terakhir--setelah di final 2015 kalah dari Barcelona.

Jelang pertandingan nanti, Juventus menilai Madrid berada dalam posisi yang diunggulkan. Maklum, Madrid adalah juara bertahan sekaligus pemilik gelar terbanyak Liga Champions dengan 12 trofi.

"Saya pikir itu hal yang positif bahwa lawan punya pendapat yang positif tentang kami," kata Modric di konferensi pers jelang pertandingan seperti dilansir Football-Italia.

"Itu artinya mereka sangat menghormati kami. Kami juga menghormati Juventus, mereka tim hebat dengan pemain hebat. Jadi ada rasa saling menghormati," gelandang asal Kroasia itu menegaskan.

0 comments:

Post a Comment