Monday, April 2, 2018

Ibra Memang Sudah Biasa Cetak Gol dalam Laga Debutnya

Ibra Memang Sudah Biasa Cetak Gol dalam Laga Debutnya

ACBOLACOM - Zlatan Ibrahimovic langsung mencetak gol pada penampilan pertamanya bersama Los Angeles Galaxy. Faktanya Ibra memang sudah biasa mencetak gol dalam debut.

Ibra menjadi pahlawan LA Galaxy saat mengalahkan Los Angeles FC 4-3. Ia memberikan pengaruh instan dengan mencetak gol penyama kedudukan dan penentu kemenangan setelah baru masuk di menit ke-71.

Dengan dua gol tersebut, pemain Swedia berusia 36 tahun itu memperpanjang torehan istimewanya terkait gol-gol yang ia cetak pada penampilan debut.

Menurut BBC, Ibrahimovic sudah mencetak gol saat debut di sejumlah klubnya seperti Inter Milan, Juventus, Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Manchester United. Dia gagal membuat gol saat debut bersama Malmo, Ajax, dan AC Milan.

SELEBRASI IBRA SEHABIS MENCETAK GOL DALAM LAGA DEBUT

Ibra pun dicatat juga "sudah biasa" membuat gol pada debutnya di kompetisi-kompetisi macam Liga Champions, Serie A, La Liga, Ligue 1, dan Premier League. Penampilan pertamanya di MLS yang ditandai dengan dua gol menambah daftar tersebut.

"Sejarah saya ketika baru bergabung dengan sebuah tim adalah selalu membuat gol di laga pertama. Saya tak mau merusak catatan tersebut. Kali ini pun saya tidak mau mengecewakan," jelas Ibrahimovic.


0 comments:

Post a Comment