Tuesday, April 3, 2018

ONE Championship Digelar Lagi di Jakarta Bulan Depan

ONE Championship Digelar Lagi di Jakarta Bulan Depan

ACBOLACOM
- Ajang ONE Championship bakal digelar lagi di Jakarta bulan depan. Sejumlah pertarungan seru akan mewarnai seri tersebut. Apa saja?

Mengambil tema ONE: GRIT AND GLORY, ajang ini masih digelar di Jakarta Convention Centre, 12 Mei mendatang. Para petarung ONE Championship dari Indonesia maupun luar negeri bakal unjuk kemampuan untuk jadi yang terbaik.

Sebagai gelaran utama Mei nanti bakal ada juara bertahan ONE Strawweigth World asal Brasil, Alex 'Little Rock' Silva yang mempertaruhkan gelarnya menghadapi Yoshitaka 'Nobita' Naito dari Jepang. Ini adalah pertarungan ulang antara kedua atlet itu yang sebelumnya dimenangi Silva.\

Silva yang berasal dari Sao Paulo Brasil adalah pemegang sabuk hitam derajat ketiga dan juara dunia Brazilian jiu-jitsu. Ia adalah spesialis gulat teknikal dengan teknik kuncian sebagai andalannya. Dia meraih lima dari enam kemenangan terakhirnya di ONE Championship dengan teknik tersebut.

Sementara itu, Naito yang punya rekor bertanding 12-1 di ajang ini tentu tak ingin kehilangan kesempatan untuk membalas kekalahannya. Maka dari itu duel ini pun bakal berlangsung dengan seru terkait adanya aroma balas dendam Naito.

Poster Silva VS Naito

"Pertemuan pertama mereka beberapa bulan lalu adalah sebuah pertarungan gulat selama lima ronde yang menunjukkan kemampuan terhebatnya masing-masing. Sekarang, Alex Silva dan Yoshitaka Naito telah bersiap untuk bertarung kembali di dalam ring ONE Championship," tutur Chairman dan CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong, dalam rilis kepada ACBOLACOM

"Gelar ONE Strawweight World Championship masih seimbang. Jakarta sekali lagi telah siap untuk menjadi tuan rumah bertarungan blockbuster dari seni bela diri kelas dunia, dan saya juga bangga untuk mengumumkan pertarungan spektakuler lainnya," sambungnya.

Untuk petarung lokal, jagoan Indonesia Stefer Rahardian akan tampil. Usai mengalahkan Muhammad Imran asal Pakistan awal tahun ini, Stefer akan berhadapan dengan petarung debutan kelas bantam asal India, Himanshu Kaushik. Lalu petarung asal Bandung Victorio Senduk menghadapi Sor Sey asal Kamboja.

Selain itu ada juga Priscilla Hertati Lumban Gaol dari Jakarta yang melakoni pertarungan keduanya di ONE Championship setelah meraih kemenangan di dua seri sebelumnya. Dia akan menghadapi Rome Trinidad asal Filipina.

Pertarungan dua atlet lokal antara Doan Birawa kontra Riski 'Kong' Umar juga jadi salah satu menu di ONE Championship bulan depan. Eliyas Latupeirissa bertemu Dodi Mardian.

Duel-duel lain yang digelar ada Vitaly Bigdash kontra Leandro Ataides, lalu Kotetsu Boku kontra Rafael Nunes, dan Tang De Pan kontra Radeem Rahman.


1 comment:

  1. lam kenal.. aq mau nanya.. abang ada main poker atau qq online ga ya? aq mau ajak abang main di situs tempat aq kerja lo.. www.maniakqq.info. Ada promo bonus new member 20% + Next depo. Bonus Mingguan + Bulanan. Pokoknya Mantap dan di jamin 100% Tanpa Robot. Ada hadiah Jackpot Rp. 60 Juta / Hari (chat ya untuk tau caranya).

    ReplyDelete