Monday, January 22, 2018

Trio Maut Thunder Buat LeBron James dkk Tak Berkutik

Trio Maut Thunder Buat LeBron James dkk Tak Berkutik
ACBOLACOM - Russell Westbrook, Paul George, dan Carmelo Anthony tampil gila saat membawa Oklahoma City Thunder mengalahkan Cleveland Cavaliers. Mereka menang telak 148-124.

Bertandang ke markas LeBron James dkk. di Quicken Loans Arena, Minggu (21/1/2018) dini hari WIB, Thunder memulai dengan amat baik. Mereka melesat di kuarter pertama dengan perolehan 43-24.

Selisih ini yang krusial terhadap skor akhir, sekaligus jadi momentum besar untuk Thunder. Cavaliers sempat mencoba bangkit di kuarter kedua, dengan unggul perolehan angka 36-33.

Tapi di kuarter ketiga dan keempat, Thunder tak memberi ampun. Mereka menambah 72 poin sementara Cavaliers cuma bisa memetik 64 angka.

Westbrook, George, dan 'Melo' Anthony membuat kombinasi 88 poin. Ini adalah kombinasi poin terbesar mereka sepanjang musim ini.

George menjadi pencatat poin tertinggi dengan 36 poin, disusul Melo yang membuat 29 poin, kemudian Westbrook 23 poin. Menariknya, dari keseluruhan statistik, Westbrook jadi yang paling menonjol.

Point guard tersebut membuat 20 assist. Menurut ESPN, ini menjadi yang kedua kalinya Westbrook membuat double-double dimana kombinasinya adalah 20 poin atau lebih dan 20 assist.

Sebelumnya hal serupa terjadi pada Desember 2016 silam, dimana Westbrook membuat 26 poin dan 22 assist. Sang pemain bisa dibilang bermain tanpa cela di laga ini.

Cavaliers sendiri bermain di bawah form, tak terlepas dari buruknya penampilan James. James hanya bikin 18 angka di laga ini. Padahal dengan 25 poin, dia bakal sudah mencapai milestone 30 ribu poin dalam kariernya.

Justru Isaiah Thomas yang menjadi pembuat poin tertinggi Cavs dengan 24 poin. Tak bersinarnya James tak ayal membuat Cavaliers tak bisa mengimbangi Thunder pada laga ini. Saat ini Thunder masih ada di peringkat kelima klasemen wilayah barat dan Cavs peringkat tiga wilayah timur.

0 comments:

Post a Comment