Tuesday, January 23, 2018

Michael Jordan Soal Potensi Hengkangnya Bintang Hornets

Michael Jordan Soal Potensi Hengkangnya Bintang Hornets
ACBOLACOM - Pemilik Charlotte Hornets dan legenda hidup NBA, Michael Jordan, akhirnya bicara soal potensi hengkangnya pemain andalan tim, Kemba Walker.

Beberapa waktu lalu memang muncul kabar bahwa Hornets berpeluang untuk melepas Walker demi membersihkan pengeluaran terkait gaji pemain. Bahkan Shooting guard tersebut sempat dihubungkan dengan New York Knicks.

Tak perlu waktu lama hingga Jordan akhirnya berbicara langsung soal ini. Dia mengaku sebenarnya tak ingin melepas Walker, kecuali ada trade dengan bintang All-star.

"Kami membesarkan dia, memilih dia, dan membuat dia menjadi pemain hebat. Saya tak berencana untuk men-trade, tapi saya melihat jika ada kesempatan (kenapa tidak)," ujar Jordan kepada ESPN.

"Tapi, bukan berarti kami akan melepas dia begitu saja. Kami tak akan menyerah untuk mempertahankannya dan saya pribadi mencintai Kemba Walker. Saya tak akan men-trade dia dengan siapapun kecuali pemain All-star."

"Saya tak mudah menyerah untuk mempertahankan pemain terbaik. Dia bekerja dengan sangat keras sehingga menjadi sosok All-star seperti sekarang," tutup Jordan.

Musim ini Walker tampil cukup baik. Dia membuat rataan 21,8 poin, dengan Field Goals mencapai 42 persen, ditambah 3,4 rebound, dan 5,9 assist, masih yang terbaik di antara pemain Hornets lainnya.

0 comments:

Post a Comment