Thursday, January 25, 2018

MANCHESTER UNITED CETAK 4 GOL DI FA CUP LIGA INGGRIS

MANCHESTER UNITED CETAK 4 GOL DI FA CUP LIGA INGGRIS

ACBOLACOM -
Alexis Sanchez bermain tangan dalam dua gol saat debutnya di Manchester United berakhir dengan kemenangan 4-0 FA Cup di babak keempat di Liga Dua, Yeovil Town.

Pemain depan Chile Sanchez, yang bergabung dengan United dari Arsenal dalam kesepakatan pertukaran untuk Henrikh Mkhitaryan dari Armenia pada hari Senin, mulai melebar di sebelah kiri di Taman Huish yang penuh sesak.

Petenis berusia 29 tahun itu sering terlibat untuk United dan umpannya menemukan Marcus Rashford dan Ander Herrera untuk gol mereka di kedua sisi babak pertama, sebelum ia diganti pada menit ke-72.

Sisi Somerset mulai cerah saat usaha awal Jordan Green diselamatkan oleh Sergio Romero - yang masuk sebagai salah satu dari 10 perubahan United - namun tim peringkat terendah yang tersisa di Piala FA musim ini jarang terlihat cenderung menghasilkan salah satu kompetisi terbesar yang pernah ada. guncangan

Jesse Lingard mencetak gol ketiga sebelum Romelu Lukaku melakukan tendangan voli pada pertandingan keempat pada menit akhir bagi tim tamu, yang kemenangannya diraih ulang tahun ke-55 manajer Jose Mourinho dan dalam pertandingan ke-100 yang bertanggung jawab atas tim Liga Primer.

Portugis - yang menandatangani kontrak baru untuk 2020 dengan klub Old Trafford pada hari Kamis - kini telah memenangkan 62 dari 100 pertandingan pertamanya.

Mantan pemain depan Barcelona Sanchez, yang mencetak 80 gol di semua kompetisi untuk Arsenal dalam mantra tiga setengah tahun, menjadi pemain Chili pertama yang bermain dalam pertandingan tim nasional yang kompetitif untuk United.

Mulai keluar lebar, ia memberikan bola berulang kali di babak pertama namun tetap hidup dan menunjukkan banyak sentuhan percaya diri, memotong bagian dalam secara teratur.

Dia berada di ujung yang menerima penanganan yang sangat berat dari bek kiri Yeovil Nathan Smith, sebelum usaha melengkung dari tendangan bebas yang dihasilkan dipegang oleh kiper Glovers Artur Krysiak.

Alirannya yang sederhana menemukan Rashford sebagai pembuka United, saat striker muda Inggris itu menggiring bola melalui kotak Yeovil dan langsung kehilangan bola sebelum masuk rumah setelah Glovers gagal membersihkan jalur mereka.

Setelah jeda, Sanchez terlibat lagi, menggeser bola ke Herrera ke rumah slot yang kedua dan menandai penampilan ke-150 untuk klub dengan gaya.

Bagi Yeovil, yang absen di Liga Satu Bradford City di babak ketiga, kekalahan itu terjadi dengan angka positif 144.000 dari pendapatan siaran televisi, karena mereka bermain di babak keempat untuk ketiga kalinya sejak 1949.

United, yang belum gagal mencapai setidaknya perempat final sejak kekalahan mengejutkan pada putaran ketiga 2014 dari Swansea City di bawah manajer David Moyes, telah menang 2-0 di Huish Park di babak ketiga tiga tahun lalu.

Piala FA bisa menjadi peluang terbaik United untuk memenangkan trofi musim ini, setelah tersingkir dari Piala Carabao di Bristol City pada bulan Desember, terutama dengan mereka membuntuti pemimpin klasemen Manchester City dengan 12 poin.

Meski begitu, Mourinho merasa puas melakukan perubahan menyapu ke sisi start.

Para pengunjung mulai dengan lamban, dan penjaga gawang Romero diharuskan untuk melakukan penyelamatan awal yang penting untuk menolak Yeovil's Green dari jarak dekat.

Tapi orang-orang Mourinho menguasai sebagian besar sisa permainan dan Yeovil - yang masih belum mencetak gol melawan United setelah empat pertemuan - sekarang akan kembali fokus pada upaya mereka untuk menghindari degradasi ke Liga Nasional.

Sisi semangat Darren Way duduk hanya dua poin di atas zona degradasi, 21 di Liga Dua.

Untuk perempat final Piala Checkatrade, kekalahan merupakan kekalahan beruntun mereka yang ke-10 dalam pertemuan Piala FA dengan tim papan atas, yang saat ini gagal mencetak gol dalam delapan dari jumlah tersebut.

0 comments:

Post a Comment