Friday, January 26, 2018

DEBUT PERDANA COUNTINHO MEMBAWA KEMENANGAN BARCA ATAS ESPANYOL 2 ; 0

DEBUT PERDANA PHILIPPE COUTINHO DI BARCA

DEBUT PERDANA COUNTINHO MEMBAWA KEMENANGAN BARCA ATAS ESPANYOL 2 ; 0
Philippe Coutinho melakukan debutnya untuk Barcelona saat mereka mengalahkan Espanyol untuk mencapai semifinal Piala Spanyol.

ACBOLACOM -Pemain yang di beli dari Liverpool seharga 142m euro ini masuk di  menit ke 22, saat Barca sudah unggul 2-0 sebagai jawaban atas kekalahan 1-0 pada leg pertama minggu lalu.

Coutinho mmenyelamatkan Pau Lopez's dari Luis Suarez, yang sebelumnya memimpin pembuka Barca melawan rival sekota mereka.

Lionel Messi mendapat gol kedua di Camp nou 4.000 Nou Camp.

Pemain depan Argentina itu membelokkan tendangan kaki Lucas yang salah pada menit ke 25, dan dia hampir menambahkan satu detik pada penutupan permainan dengan sundulan yang menabrak tiang dari umpan akurat Ivan Rakitic.

Sebuah serangan Espanyol akan mengirim panutan Quique Sanchez Flores melalui peraturan gol tandang, dan Gerard Moreno mendapat penalti yang ditolak di menit ke-81.

Moreno tampaknya akan terhubung dengan umpan silang dalam serangan balik - dia hanya berhasil mengecoh kiper - saat dia turun di dalam kotak penalty terdapat Jordi Alba di belakangnya, namun wasit tersebut melambaikan permintaannya.

Sevilla, Valencia dan Leganes - yang mengalahkan Real Madrid pada Rabu - adalah tim lain dalam empat pertandingan terakhir.

Sebelum kick-off, bek Argentina Javier Mascherano berjalan ke lapangan untuk mengucapkan selamat tinggal, setelah memutuskan untuk hengkang ke sebuah klub Super Liga China Hebei China Fortune.

Pemain berusia 33 tahun mantan pemain West Ham dan Liverpool itu menghabiskan delapan tahun di Barca, memenangkan 18 trofi termasuk empat gelar La Liga dan dua Liga Champions.

0 comments:

Post a Comment