Thursday, January 25, 2018

Maverick Vinales "Terimakasih Yamaha karena selalu mewujudkan mimpi saya"

KONTRAK BARU "MAVERICK VINALES


Maverick Vinales  : "Terimakasih kepada Yamaha, karena mereka selalu mewujudkan mimpi saya"
ACBOLACOM - Maverick Vinales meneken kontrak baru dengan Yamaha. Rider asal Spanyol itu akan tetap bersama Yamaha sampai akhir 2020.

Vinales bergabung dengan Yamaha pada awal musim 2017 setelah menghabiskan dua tahun bersama Suzuki. Kontrak awalnya bersama Yamaha akan habis pada akhir tahun ini.

Kini Vinales sudah memperbarui kontraknya di Yamaha sampai 2020. Dia mengumumkan perpanjangan kontraknya itu dalam acara peluncuran YZR-M1 2018 di Madrid, Rabu (24/1/2018).

Dengan kontrak baru yang sudah ditandatangani, Vinales berharap bisa menjalani musim balap 2018 dengan lebih tenang. Soal alasannya memperpanjang kontrak, Vinales mengaku sudah merasa nyaman di Yamaha.

"Alasannya karena saya merasa sangat baik di dalam tim, saya merasakan daya saing, dan secara khusus saya merasakan keinginan untuk menang. Itu adalah sesuatu yang saya suka dan inginkan," Vinales mengatakan seperti dilansir Autosport.

"Kami sampai pada kesepakatan yang benar-benar bagus dan saya pikir ini akan sangat spesial dan bagus untuk kedua belah pihak."

"Terima kasih kepada Yamaha, karena mereka selalu mewujudkan mimpi saya," Vinales menambahkan.


0 comments:

Post a Comment