Sunday, January 28, 2018

Ganda Putri Jepang Terusik Dan Berhasil Mengatasi Gemuruhnya Istora

Ganda Putri Jepang Terusik Dan Berhasil Mengatasi Gemuruhnya Istora
ACBOLACOM - Dalam lajunya mengalahkan pasangan Indonesia, ganda putri Jepang Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi rupanya sempat terusik dengan gemuruh penonton di Istora.

Misaki/Ayaka menjuarai Indonesia Masters 2018 usai mengalahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dua gim langsung 21-17 dan 12-21. Mereka menyudahi pertandingan setelah bertarung selama 47 menit di Istora, Senayan, Minggu (28/1/2018).

"Babak awal, saya sempat tertekan dan hilang fokus karena suporter Indonesia yang sangat banyak sekali dan semua mendukung Indonesia," kata Ayaka.

"Tapi dalam diri sendiri, saya berkata untuk bermain seperti biasa. Sampai kemudian saya bisa mempertahankannya dan lega karena akhirnya menang," ujarnya.

Kemenangan ini menjadi kali ketiga selama pertemuan mereka dengan Greysia/Apriyani. Sebelumnya mereka juga sukses memenangkan laga duel di Jepang Terbuka dan Korea Terbuka 2017. Meski lebih unggul, ganda Jepang ini memuji Greysia/Apriyani.

"Kami bingung mengungkap kelemahan ganda Indonesia. Tapi mungkin kemenangan kami karena kami memiliki pengalaman lebih banyak dan kemampuan lebih tinggi. Kami juga mengakui pasangan Indonesia masih banyak peluang untuk berkembang," kata Misaki. 

1 comment:

  1. Silakan Kunjungi Artikel Hasil Bola
    https://hasilbola.vip/

    Prediksi Bola Benfica vs Sporting CP 05 Agustus 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2355/benfica-vs-sporting-cp-05-agustus-2019/

    Dan dapat Hubungi Kontak Whatsapp Kami +62-8122-222-995

    ReplyDelete