Monday, January 15, 2018

Guardiola: Kekalahan Adalah Sesuatu yang Wajar

Guardiola: Kekalahan Adalah Sesuatu yang Wajar
ACBOLACOM - Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mengatakan bahwa kekalahan adalah sesuatu yang wajar, usai timnya untuk kali pertama tumbang pasca ditaklukkan Liverpool semalam.

City sempat digembar-gemborkan akan menjadi tim kedua yang melewati semusim kompetisi di Inggris tanpa kalah, usai mencatat rekor luar biasa di awal musim.

Namun laga seru yang diwarnai tujuh gol semalam memastikan City harus puas mengakhiri rekor tak terkalahkan mereka di Premier League di angka 30.

City, yang masih unggul 15 angka di puncak klasemen, hampir saja menyamakan kedudukan usai membuat dua gol di menit-menit akhir.

"Kekalahan pertama kami. Selamat atas performa Liverpool. Kami tahu mereka tim yang bagus. Kami tidak terlalu akurat, dan kami memulai laga dengan sedikit masalah, namun kami kemudian bangkit," tutur Guardiola menurut BBC.

"Banyak orang bertanya apakah semuanya sudah berakhir sebelum Natal dan sekarang sudah Januari dan nyatanya tidak. Kami masih harus memainkan banyak laga untuk menjadi juara dan akan coba melakukannya lagi ketika melawan Newcastle."

"Kami harus belajar. Kami punya tim yang masih muda."

"Saya sudah memenangkan banyak trofi dan saya selalu kehilangan poin dan kalah. Ini wajar. Setiap tim akan berjuang untuk zona Liga Champions, coba menjuarai liga, atau bertahan dari degradasi. Kami masih punya banyak laga, dan semoga kami bisa terus fit dengan semua jadwal padat ini."

"Namun kekalahan adalah sesuatu yang wajar."

0 comments:

Post a Comment