Thursday, January 18, 2018

Marquez Bisa Menang dengan Motor Apa Saja

Marquez Bisa Menang dengan Motor Apa Saja
ACBOLACOM - Marc Marquez disebut bisa meraih kemenangan dengan motor saja dan di MotoGP 2018 pun akan menjadi nama yang paling bisa diandalkan. Kata siapa?

Musim lalu Marquez berhasil menambah koleksi gelar juara dunianya. Rider Repsol Honda itu kini punya empat titel MotoGP dan masing-masing satu titel di Moto2 dan 125cc.

Dalam lima musim partisipasinya di kelas primer, rider Spanyol 24 tahun itu bahkan cuma satu musim tidak menjadi juara dunia yakni pada 2015. Itu pun Marquez tetap hadir jadi penantang, dengan finis di posisi ketiga klasemen akhir.

Manajer Balap Aprilia Racing Team Gresini Romano Albesiano pun memberi pujian besar untuk Marquez, yang di MotoGP sejauh ini cuma menunggangi motor Honda. Menurutnya, Marquez akan tetap menang dengan motor apa saja.

"Menurut saya Marc mungkin akan tetap meraih kemenangan dengan motor apa saja, tapi itu cuma dugaan," kata Albesiano kepada Corriere dello Sport yang dikutip Speedweek.com.

"Seorang pebalap tetap bisa menangani motor yang seperti apa saja. Sebuah nama yang pasti bisa Anda andalkan di 2018? Saya baru saja menyebut namanya!" tuturnya.

0 comments:

Post a Comment