Tuesday, January 16, 2018

MU BEKUK STOKE DI KANDANG DENGAN SKOR 3 - 0


MU BEKUK STOKE DI KANDANG DENGAN SKOR 3 - 0
ACBOLACOM - Gelandang Prancis menciptakan gol pada babak pertama Antonio Valencia dan Anthony Martial, ditambahkan oleh Romelu Lukaku setelah jeda saat Jose Mourinho memotong keunggulan Manchester City di puncak klasemen Premier League menjadi 12 poin.

United mungkin memiliki penalti awal saat Martial dijegal oleh debutan Stoke Moritz Bauer, namun wasit Anthony Taylor melambaikan protes.

Dua menit kemudian, Pogba memberikan umpan kepada Valencia, dan melwati Josh Tymon dan melepaskan tembakan ke pojok atas dengan kaki kirinya.

Bela diri mengumpulkan umpan Pogba dan membungkuk melewati kiper Jack Butland yang luar biasa dari jarak 20 yard untuk yang kedua - sebelum Lukaku melepaskan goll ke posisi ketiga di akhir permainan.

Stoke memang menciptakan beberapa peluang. Pemain tengah Stephen Ireland - yang memulai pertandingan pertamanya sejak April 2015 - seharusnya mencetak gol dari jarak 12 yard namun melepaskan tembakan lebar, dan kiper David de Gea melakukan pemberhentian yang sangat baik untuk menolak Xherdan Shaqiri dan pemain pengganti Mame Biram Diouf.

The Potters, yang dikalahkan oleh tiga atau lebih gol untuk ketujuh kalinya musim ini, tetap berada di zona degradasi, satu poin terpaut dari Southampton terbawah keempat.

Ini mungkin lebih buruk lagi, tapi untuk reaksi pemain internasional Inggris Butland, yang mencegah pemain pengganti United Marcus Rashford menambahkan gol keempat.

Manchester United jarang harus keluar dari gigi kedua di gerimis di Old Trafford.



Namun, mereka tampil klinis di depan gawang, mencetak dua gol dari tiga tembakan pada babak pertama pada sasaran melawan pertahanan terburuk papan atas.

Tapi satu pertanyaan di ruang ganti United, dan di tribun, mungkin sudah terjadi: di mana Alexis Sanchez akan cocok jika penandatanganannya dikonfirmasi?

United adalah favorit untuk merekrut pemain depan Chili - yang telah mencetak 80 gol untuk Arsenal sejak 2014 - setelah Manchester City memutuskan untuk tidak mengejar ketertarikan mereka terhadap pemain berusia 29 tahun itu.

Jika penghuni saat ini dari olahraga menyerang United khawatir, jawaban mereka memberi tahu.

Bela diri mencetak gol dan membantu, sementara Lukaku, saat kembali dari cedera, melepaskan beberapa sentuhan buruk di awal permainan untuk mengubah kuat melewati dua pembela HAM dan api yang rendah dan masa lalu melewati Butland.

Juan Mata mendekati sebelum diganti menjelang akhir, dan gerakan cepat Jesse Lingard memenangkan United empat tendangan bebas.

Mourinho sering bereksperimen dengan pilihan serangannya musim ini, dan ini adalah fleksibilitas Sanchez - bersama dengan kredensial permainan besarnya - yang kemungkinan akan berada di garis depan pemikiran manajer Portugis tersebut.

Sanchez dapat beroperasi di kedua sisi, memimpin garis atau turun ke peran nomor 10 - sehingga tidak ada individu yang paling berisiko kehilangan tempat tinggal mereka.

Dengan United masih berkompetisi di tiga bidang - Liga Primer, Piala FA dan Liga Champions - dia akan menambahkan pengalaman ke unit penyerang muda dengan potensi untuk terus memperbaiki diri.

0 comments:

Post a Comment