Tuesday, January 23, 2018

Arsenal Diklaim Bisa Juga Ditinggal Ozil ke MU

Arsenal Diklaim Bisa Juga Ditinggal Ozil ke MU
ACBOLACOM - Legenda timnas Inggris Alan Shearer mengklaim Mesut Ozil bisa saja meninggalkan Arsenal untuk menyusul Alexis Sanchez musim depan.

Ozil dan Sanchez sama-sama terikat kontrak hingga musim panas 2018 mendatang. Akan tetapi musim dingin ini, Sanchez memutuskan untuk lebih dahulu angkat kaki dari Arsenal untuk pindah ke Manchester United.

Sementara itu Ozil sebelumnya juga memang sempat disangkut pautkan dengan Setan Merah dan beberapa klub lainnya. Akan tetapi saat ini belum ada tanda-tanda ia akan segera cabut dari Emirates Stadium.

Padahal, tak ada kabar bahwa pemain asal Jerman ini juga siap-siap untuk meneken kontrak baru bersama The Gunners. Jika situasi ini terus berlanjut, maka Arsenal akan kehilangan servisnya secara gratis. Beda dengan Sanchez di mana mereka mendapatkan langsung penggantinya yakni Henrikh Mkhitaryan.

Menurut Shearer, ada kemungkinan besar Ozil akan pergi secara gratis dari Arsenal akhir musim ini. Dan ada pula kemungkinan ia akan menyusul Sanchez ke Old Trafford.

"Sanchez tentu saja tidak siap untuk terus bertahan di Arsenal lagi, di mana ambisinya kurang dengan manajer dan klub yang telah kehilangan arah," serunya pada The Sun.

"Bukan hanya Sanchez yang memikirkannya. Mesut Ozil menjalani permainan yang hebat pada hari Sabtu tapi ia juga akan menjadi free agent di musim panas. United bahkan mungkin akan membuka pintu untuknya," cetus Shearer.

0 comments:

Post a Comment