Sunday, January 28, 2018

Neymar Akhirnya Respon Ketertarikan Real Madrid

Neymar Akhirnya Respon Ketertarikan Real Madrid
ACBOLACOM - Penyerang PSG, Neymar, akhirnya memberi tanggapan soal kabar yang menyebutkan namanya kini dalam bidikan Real Madrid. Neymar mengaku tidak mempermasalahkan jika namanya terus dikaitkan dengan Madrid.

Madrid memang dikabarkan cukup serius meminati Neymar. Juara bertahan La Liga ini disebut akan merekrut Neymar dari PSG dan memberikan peran kepadanya sebagai sosok bintang klub, menggantikan peran Cristiano Ronaldo.

"Spekulasi seperti ini selalu ada dan akan begitu terus. Sejak saya masih di Santos, hingga beberapa tahun di Barcelona, nama saya ada di semua jendela transfer. Mustahil saya tidak masuk," buka Neymar.

"Tapi, saya senang karena itu artinya saya adalah pemain bagus dan pemain yang berkualitas pasti akan selalu jadi bahan spekulasi," imbuhnya.

Meski senang, Neymar mengaku belum tentu akan pindah ke Madrid musim depan. Pemain berusia 25 tahun menyebut jika saat ini dirinya sangat bahagia berada di PSG. Ia juga merasa tidak memiliki masalah yang harus membuatnya hengkang.

"Saya bahagia dengan rekan satu timnya dan saya bahagia di PSG. Saya bermain dengan bagus dan saya datang ke sini untuk membuat sejarah dan melakukan yang terbaik," tegas Neymar.

Neymar pindah ke PSG pada awal musim 2017/18 ini. Pemain asal Brasil ini cabut dari Barcelona setelah PSG bersedia mengucurkan dana hingga 222 juta euro dan menjadikannya sebagai pemain paling mahal di dunia. 

0 comments:

Post a Comment